Home / RAGAM PENDIDIKAN / IIB Darmajaya Donasi Ratusan Buku kepada Rumah Baca Ardani

IIB Darmajaya Donasi Ratusan Buku kepada Rumah Baca Ardani

Bandar Lampung, lampung viual.com-
Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan donasi ratusan buku kepada Rumah Baca Ardani (RBA) Jumat, (15/5/20).

Penyerahan buku secara simbolis dilakukan di Gedung F Raden Saleh IIB Darmajaya Kepala Biro Humas, DGDM, Pemasaran, dan Kerjasama Novita Sari, S.Sos., M.M., diwakili Kepala Bagian Kerjasama Ketut Artaye, S.Kom., M.T.I. kepada perwakilan RBA Shinta, S.Pd. Buku-buku tersebut terdiri dari buku cerita anak-anak, dongeng, buku bacaan sekolah dasar, buku agama dan lain-lain.

Ketut Artaye mengatakan donasi yang diberikan berasal dari Bank Buku yang dimiliki IIB Darmajaya. “Sebelumnya RBA telah mengirimkan permohonan untuk bantuan buku kepada IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Dosen Teknik Informatika ini menerangkan buku-buku yang didonasikan merupakan pemberian mahasiswa/i yang dikumpulkan melalui Bank Buku. “Dengan donasi tersebut diharapkan dapat dipergunakan untuk kebutuhan dalam literasi kepada anak-anak sekitar RBA,” tuturnya.

Ketut –biasa dia disapa – menjelaskan bahwa buku merupakan jendela pengetahuan bagi siapapun yang membaca. “Untuk anak-anak yang masih memiliki keingintahuan besar sangat membantu dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuannya dari buku,” kata dia.

Perwakilan RBA mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh IIB Darmajaya. “Buku yang didonasikan sangat bermanfaat dalam menambah koleksi bacaan bagi anak-anak,” ucapnya singkat. (*)

:Views: 684 , dilihat Hari ini 14 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....