Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Lampung / Tulang Bawang Barat / HUT Ke-11 SMAN 2 Tumijajar  Ditandai dengan Potong Tumpeng

HUT Ke-11 SMAN 2 Tumijajar  Ditandai dengan Potong Tumpeng

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Puncak peringatan hari ulang tahun SMA Negeri 2 (dua) Tumijajar  yang ke-11 Ditandai dengan Potong Tumpeng serta dimeriahkan dengan berbagai  perlombaan tangkai olahraga, di antaranya seperti lomba bulu tangkis lomba basket dan lomba maraton

Perhelatan peringatan hari ulang tahun (HUT) SMAN 2 kecamatan Tumijajar tiyuh/Desa Margo Mulyo, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), di awali dengan pemukulan Gong dan pemotongan Tumpeng di lapangan SMAN setempat.

Kepala sekolah SMAN 2 Tumijajar Suharto, S.Pd. MM., Sangat mendukung  Kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia. Menurutnya, melalui kegiatan Dwi Lomba V Bhakti Remaja SMA N 2 (Bhare’sda) dapat menghasikan alumi yang berkualitas.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, SMAN 2 Tumijajar dapat lebih maju dan mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya, dalam mendukung program pemerintah daerah, menuju Tubaba Cerdas,”ungkap Suharto. Kamis (8/11/2018).

Pada kesempatan yang sama Asisten I kabupaten Tubaba Agus Subagio.S.Sos., dalam sambutannya menuturkan. Melalui kegiatan Dwi Lomba V Bhare’sda (Bhakti Remaja SMA 2 Tumijajar) Pemerintah kabupaten Tubaba Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan harapan mampu menghasilkan insan pendidikan yang cerdas, Terampil dan berbudaya sehingga selaras dengan program pemerintah kabupaten Tubaba.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab dan selalu berpedoman dengan petunjuk teknis kegiatan Dwi Lomba V Bhare’sda (Bhakti Remaja SMAN 2 Tumijajar),” paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I bidang pemerintahan Tubaba Agus Subagio, ketua MKKS SMA Tubaba Pujiyanta, kepala sekolah SMAN 2 Tumijajar Suharto, Jajaran Polsek dan Koramil, kepalo Tiyuh Margo Mulyo Didik Subroto, seluruh siswa-siswi SMAN 2 Tumijajar, dan para tamu undangan lainnya. (Adv/Basri)

547 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Bunga Sakura Hiasi Jalan Protokol Solusi Cantik Merubah Wajah Tubaba

Tulangbawang Barat,lampungvisual.com Negara Jepang merupakan wilayah wisata yang kerap dikunjungi wisatawan asing  terlebih saat musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *