Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Lampung / Tulang Bawang Barat / HUT Ke-11 SMAN 2 Tumijajar  Ditandai dengan Potong Tumpeng

HUT Ke-11 SMAN 2 Tumijajar  Ditandai dengan Potong Tumpeng

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Puncak peringatan hari ulang tahun SMA Negeri 2 (dua) Tumijajar  yang ke-11 Ditandai dengan Potong Tumpeng serta dimeriahkan dengan berbagai  perlombaan tangkai olahraga, di antaranya seperti lomba bulu tangkis lomba basket dan lomba maraton

Perhelatan peringatan hari ulang tahun (HUT) SMAN 2 kecamatan Tumijajar tiyuh/Desa Margo Mulyo, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), di awali dengan pemukulan Gong dan pemotongan Tumpeng di lapangan SMAN setempat.

Kepala sekolah SMAN 2 Tumijajar Suharto, S.Pd. MM., Sangat mendukung  Kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia. Menurutnya, melalui kegiatan Dwi Lomba V Bhakti Remaja SMA N 2 (Bhare’sda) dapat menghasikan alumi yang berkualitas.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, SMAN 2 Tumijajar dapat lebih maju dan mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya, dalam mendukung program pemerintah daerah, menuju Tubaba Cerdas,”ungkap Suharto. Kamis (8/11/2018).

Pada kesempatan yang sama Asisten I kabupaten Tubaba Agus Subagio.S.Sos., dalam sambutannya menuturkan. Melalui kegiatan Dwi Lomba V Bhare’sda (Bhakti Remaja SMA 2 Tumijajar) Pemerintah kabupaten Tubaba Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan harapan mampu menghasilkan insan pendidikan yang cerdas, Terampil dan berbudaya sehingga selaras dengan program pemerintah kabupaten Tubaba.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab dan selalu berpedoman dengan petunjuk teknis kegiatan Dwi Lomba V Bhare’sda (Bhakti Remaja SMAN 2 Tumijajar),” paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I bidang pemerintahan Tubaba Agus Subagio, ketua MKKS SMA Tubaba Pujiyanta, kepala sekolah SMAN 2 Tumijajar Suharto, Jajaran Polsek dan Koramil, kepalo Tiyuh Margo Mulyo Didik Subroto, seluruh siswa-siswi SMAN 2 Tumijajar, dan para tamu undangan lainnya. (Adv/Basri)

415 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Robert : Meski Hidup Sederhana Keluarga Tetap Bahagia

Tualang Bawang Barat, lampungvisual.com- Bekerja keras dan hidup sederhana, berpenampilan tidak sombong hemat dalam membelanjakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI