Minggu , November 18 2018
Home / Ragam Otomotif / HONDA BEAT JADI TIPE SKUTIK TERLARIS DI TDM DIPONEGORO

HONDA BEAT JADI TIPE SKUTIK TERLARIS DI TDM DIPONEGORO

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

TDM Diponegoro memasarkan skutik Honda Beat melalui dua model, yaitu All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP, keduanysa dilengkapi teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang membuatnya semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Dari penjualan skutik-skutik andalan itu pun, All New Honda Beat menjadi salah satu motor yang paling diminati oleh masyarakat.

Berdasarkan data penjualan periode Januari s/d Oktober, hampir 70% merupakan penjualan Honda Beat. Tidak heran, jika banyak pengguna motor yang kepincut dengan skutik yang satu ini. Selain membawa serta teknologi hemat bahan bakar, Honda Beat membawa juga berbagai macam keunggulan lainnya.

“Bahkan saat ini, Honda Beat didukung oleh fitur ACG Starter. Dengan teknologi tersebut, anda bisa menghidupkan mesin lebih halus nyaris tanpa suara.Pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) juga membuat skuti ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. Selanjutnya, pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi” ungkap Dedi selaku Sales Kordinator.

Untuk harganya sendiri, Honda Beat termasuk motor favorit dengan harga yang relatif terjangkau, dengan desain yang cocok untuk semua generasi. “Kami berharap penjualan Honda BeAT yang positif ini akan mendorong pertumbuhan permintaan terhadap model lain. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya (September), pasar motor mulai tumbuh menggeliat. Kami yakin tren ini akan berlanjut di bulan berikutnya.” tambah Anfauzi selaku Kepala Cabang. (RL)

425 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

PT. TDM Tubama meramaikan event sepak bola di SMKN 1

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Tulang Bawang barat (Tubaba) ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI