Rabu , Februari 20 2019
Home / NASIONAL / Hindarkan Remaja Dari Pengaruh Negatif, Polsek Betung Adakan Turnamen

Hindarkan Remaja Dari Pengaruh Negatif, Polsek Betung Adakan Turnamen

Banyuasin, lampungvisual.com-
Bertempat dilapangan bola voli Polsek Betung  dilaksanakan Deklarasi Pemilu damai dan Sejuk 17 April mendatang, dengan dihadiri langsung Tokoh masyarakat, (tomas,) Tokoh agama ( toga,) Tokoh adat ( toda) se- Kec Betung menolak Hoax, ujaran kebencian, radikalisme serta mendukung mendorong pemuda dan pemudi yang sehat serta berprestasi.
Sementara, dari pihak Polres Banyuasin hadir Wakapolres Banyuasin Kompol Hadiwijaya,ST, Kasat Binmas Polres Banyuasin Akp.Hipni,SH,MSi , Kapolsek Betung Akp.Naziruddin,SH,MSi ,Camat Suak Tapeh Bpk.Harris Bahari,SStp , Camat betung yg diwakili Lurah betung Bpk.Romli , Danramil betung diwakili Bhabinsa serda Dody.dan kades se kec.betung ,para ketua PPK Kec.betung dan Kec.suak tapeh, ketua panwaslu kec.betung dan suak tapeh, calon anggota legislatif dapil betung dan suak tapeh ,toga,tomas , komunitas goess yang tergabung dalam GKB sekec.betung serta perwakilan masing-masing tim volly ball se kec.betung dan.sekitarnya.
“Tujuannya turnamen ini sosialisasi ke masyarakat serta pemuda dan Pemudi Untuk Menciptakan Kondisi menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang aman damai dan sejuk”. ucap, Wakapolres Banyuasin Kompol Hadiwijaya,ST, didampingi, Kapolsek Betung Akp. Naziruddin, SH, MSi, saat dihubungi. Selasa. (12/02/19).
Dirinya juga menaruh harapan selama kompetisi dalam ajang Turnamen Volly berlangsung, para Pemuda,pemudi, Remaja bisa memanfaatkan waktunya dengan berolah raga dan tidak terpengaruh dengan berita2 Yg belum tentu Benar atao HOAX.
“Dan dalam pelaksanaan Turnamen Voli agar dilaksanakan dengan Sportivitas dan menjalin silaturahmi sesama Club dan Pemuda Pemudi, dengan demikian harapannya mulai dari saat ini hingga Menjelang Pileg dan Pilpres tercipta keadaan yang aman tertib damai dan sejuk.”ujarnya.
Senada dikatakan Kapolsek Betung, Kapolsek Betung Akp.Naziruddin,SH,MSi, pihaknya berharap dengan adanya turnamen voli para pemuda dapat terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif yang dapa merusak masa depan remaja itu sendiri.
“Ya tentunya kita berharap remaja di Betung khususnya dan Banyuasin Umumnya terhindar dari pengaruh negatif, seperti pengaruh narkoba, pengaruh sex bebas, pengaruh hoax dan pengaruh radikalisme lainya, dengan mereka sibuk berolahraga maka mereka akan lupa untuk melakukan kegiatan yang merugikan mereka sendiri, justru mereka sehat , sebab didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”tukas Naziruddin.
Penulis  : Suprianto
Sumber : Buana Indonesia.co.id
Editor   : Susan

309 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Anggota Koramil 04/Jebres Bercengkrama dengan Warga Mojosongo Saat Kerja Bakti Pra TMMD Sengkuyung I TA. 2019

Surakarta,lampungvisual.com- Jalin kekompakan dengan warga binaannya, anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang tergabung dalam Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep