Home / BERITA FOTO / Hilangkan kepenatan, Foto selfie bersama di Tugu Rato Nago Besanding
Featured Video Play Icon

Hilangkan kepenatan, Foto selfie bersama di Tugu Rato Nago Besanding

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com
Mehilangkan kepenatan di hari libur, bila berkunjung ke kabupaten Tulang Bawang Barat, bukan hanya di Islamic Center dan Sesat Agung saja, Tugu Rato Nago Besanding, tidak kalah menariknya, untuk mengabadikan sekilas momen, foto selfie bersama sahabat dan keluarga. Minggu (05/1/2020).

Bangunan yang berdiri kokoh di atas bebatuan, membelah pertigaan ruas jalan utama daerah yang bermotto Nemen, Nedes, Neremo (Nenemo) menggambarkan sepasang pengantin mengenakan pakaian kebesaran adat Lampung pepadun Tulang Bawang Barat (Tubaba), dengan menunggangi sepasang naga, menarik rato, kereta kencana. Menjadi salah satu simbol masyarakat setempat, untuk dapat melanjutkan cita-citanya maju dan mensejajarkan diri dengan daerah yang lain.

Salah satu pengunjung Nova warga dari Unit dua Tulang Bawang, yang sedang asik foto selfie, sangat merasa senang dengan ada nya Tugu Rato Nago Besanding. Menurut dia di bumi ragem sai mangi wawai ini, sangat cocok untuk tempat liburan, karena di tubaba terdapat beragam destinasi wisata dan icon budaya.

Wanita muda berparas cantik ini berharap kabupaten tulang bawang barat, dapat terus melestarikan destinasi wisata, dengan nuansa kearifan budaya, karena saat ini, tubaba memiliki ciri khas sendiri, sejumlah tempat wisatanya lebih menonjolkan budaya daerah lampung.
Penulis: YP

6,321 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI