Hendra: Mimpi Buruk Perjalanan Menggapai Kebaikan

PROFIL & SOSOK

Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-
Perjalanan panjang menelusuri Angan-angan, terkadang penuh dengan Liku-liku, dan tantangan. Ada yang harus melewati jalan berkerikil, dan ada juga yang menyeberangi derasnya arus sungai.

Tidaklah aneh bila seseorang sering mengeluh, dengan beratnya dinamika kesulitan hidup yang sedang dihadapi.Tidak jarang jeritan hati kita menggema, saat melihat orang lain bergerak maju tanpa hambatan yang menyulitkan.

Ada masanya mempertanyakan diri sendiri, sudahkah melakukan sesuatu yang baik, atau belum pernah sama sekali berbuat baik, dan mungkinkah sebuah mimpi indah akan menjadi nyata tanpa mengabaikan mimpi buruk.

Demikian kilas perbincangan Hendra Pemuda asal Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, saat membulatkan tekadnya membuat perusahaan media siber, trennews.co yang diterbikan PT. TREN NEWS GLOBAL MEDIA.

“Memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, memang sesuatu hal yang tidak mudah. Namun ini semua akan saya jadikan sumber, untuk mencapai sebuah tujuan yang menjadi impian dan cita-cita, walau rasa ragu selalu menghantui langkah percayalah hal yang baik akan selalu menghampiri

Saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua senior dan para pimpinan media tempat saya bekerja selama ini. Berkat bimbingan serta pengalaman dan nasehat para senior lah, yang meyakinkan tekad diri ini membuat perusahaan media, semoga semuanya menjadi amal ibadah sepanjang masa,”tutur Hendra.

Pemuda ramah yang identik dengan rambut cukur cepak, kelahiran 31 juli 1990 ini, mempunyai cita-cita ingin menjadi owner perusahaan media online, sejak dia terjun menekuni dunia jurnalistik yang beranjak dari media lokal pada tahun 2014 lalu.

“Sebenarnya saya masih ingin mendalami ilmu jurnalis, dan kaidah aturan standar perusahaan media siber baik itu pembuatan website dan manajemen perusahaan. Namun karena dukungan Kawan-kawan dan historis pengunduran diri saya dari sebuah organisasi yang sedikit mengesankan kekecewaan. Untuk itu lah saya bulatkan tekad membuat media siber trennews.co ini,”ungkap Hendra, Minggu (26/07/2020).

Menurut Hendra kekurangan dan kesalahan hendaknya dijadikan proses belajar, agar nantinya, bisa menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, dirinya akan terus belajar dari pengalaman agar kelak menjadi pemimpin tidak ragu terhadap keputus dan tidak mengecewakan kru saat menentukan kebijakan.

Lebih lanjut Hendra Mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada, apak kelamow, lebu benulung, kemenan, kemaman, puwarei, lakuaw dan seluruh keluarga atas semua dukungan serta nasehatnya, baik itu berupa materi, tenaga, sumbang saran pemikiran, semoga semua pengorbanan menjadi amal ibadah kita semua.
Penulis: Basri Subur.

:Views: 1,720 , Dilihat Hari ini 1 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan