Featured Video Play Icon

Hariyanto Optimis ISSI Tubaba Memiliki Atlet Pembalap Sepeda

TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat : Lampung visual.com-
Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Optimis ISSI Kabupaten Tulang Bawang Barat akan Maju. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh A.Hariyanto. Usai acara pengukuhan ISSI Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2020-2024 yang dipusatkan di taman budaya Kota Uluan Nughik, di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Rabu (12/02/2020) sekitar pukul 16.00 Wib.

“Harapan ketua umum pusat kita memiliki atlet pembalap sepeda yang bisa bersaing hingga tingkat regional, dan harapan saya atlet itu muncul dari Tubaba yang mewakili Lampung, dan ini tugas kita bersama,” kata dia.

Sementara, Ketua ISSI Provinsi Lampung. Tanoto Richard Menjelaskan bahwasanya. pelantikan kepengurusan ISSI Tubaba ini sudah diharapkan Bupati Tubaba Umar Ahmad sejak tahun lalu dan baru terlaksana hari ini dengan dasar tekad dan kemauan jajaran kepengurusan ISSI Tubaba.

Dalam pengukuhan dan pelantikan ISSI Pengkab Tubaba masa kepengurusan periode 2020-2024 yang juga dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, jajaran Pengprov ISSI Lampung, Dandim 0412/LU di Wakili Pabung Mayor Inf A. Sunarya, para pejabat eselon dan tamu undangan tersebut, jabatan ketua diamanahkan kepada Ahmad Hariyanto (Kadisdukcapil), sekretaris Budiman Jaya (Kadisdik), dan bendahara Dedi Robiansyah (Anggota DPRD Tubaba).
Penulis: Akang/ Yp

:Views: 3,455 , Dilihat Hari ini 4 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan