Harap Dandim Lamongan, Warga Selalu Berperan Aktif dalam Pembangunan

KODIM LAMONGAN

Lamongan – Suara Mesin mobil serta kesibukan dari satgas beserta masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan mengiringi langkah dari komandan Kodim 0812 Lamongan letkol Inf. Sidik Wiyono saat mengunjungi lokasi TMMD 109 di Desa Tebluru kecamatan Solokuro. Seiring dengan suara mobil materlial dan mesin molen pada hari itu seperti membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk keluar dari peraduanya dalam mencari ekonomi.

Kades Hamtoro, Kamis (17/9/20) mengatakan,” Sebagai Kepala Desa saya sangat merasa seperti ketiban bulan dengan adanya bantuan dari TNI yang begitu lengkap dan sempurna bagi kami. Karena Desa Tebluru yang saya pimpin saat ini telah mendapatkan Program kegiatan dari TMMD baik bantuan fisik maupun non fisik. Dengan adanya TMMD 109 kondisi Desa kami yang semula sepi kini telah menjadi Desa yang begitu ramai dan nampak begitu asri karena akan menjadi pusat kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) 109, sekaligus akan menjadi tujuan sasaran dari Program kegiatanya.”

Baca Juga:  Warga Tebluru mempunyai harapan yang sama terutama pemilik sawah di sekitar jalan Rabat Beton

Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya yakin bahwa untuk kedepannya Desa Tebluru akan menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera. Karena semua ini terlihat dari semangat seluruh warga masyarakat dalam menyambut kegiatan TMMD yang saat ini sudah dilaksanakan.

Lebih lanjut Hamtoro mengatakan, “ Ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada TNI yang telah mewujudkan impian warga Desa Tebluru.Karena dengan dilaksanakanya kegiatan di Desa Kami merupakan satu kehormatan yang luar biasa. Dengan mendapatkan kepecayaan dari TNI tersebut Desa kami mendapatkan pembangunan yang tepat sasaran. Karena tujuan sasaran pembangunan sesuai dengan keinginan masyarakat, sehingga kedepannya akan dapat memberikan kemajuan dalam peningkatan Perekonomian.”

Baca Juga:  Anak Desa Ikuti Perkembangan Teknologi

Sementara itu Dandim 0812/Lamongan mengatakan,” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa, tentunya Bapak Kepala Desa beserta jajaranya dan seluruh Masyarakat Desa Tebluru yang telah membantu dengan ikhlas dalam pelaksanaan kegiatan TMMD reguler 109, sehingga kegiatan yang dilaksanakan begitu semangat dan kompak penuh dengan suasana kekeluargaan dan rasa satu hati.” (*)

:Views: 68 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan