Hadai Upacara Penutupan TMMD, Jurangjero dan Nglengkir Berhias Diri

Blora, lampungvisual.com-
Hadapi upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, desa sasaran TMMD,  dan Desa Nglengkir, desa “terdampak” dan akan dijadikan menggelar upacara penutupan TMMD, terus bersolek.
Jika di Desa Jurangjero sebatas bersolek di semua sasaran fisik TMMD dan tidak ketinggalan di Poskotis, lainnya bersoleknya Desa Nglengkir. Meski bukan desa sasaran TMMD, namun karena akan dijadikan puncak penutupan TMMD, persiapan yang dilakukan Satgas dan warga lebih heboh dibanding di Desa Jurangjero.
”Wajar, persiapan yang menguras energi danpikiran justru ada di Desa Nglengkir, karena upacara penutupan TMMD akan digelar di lapangan sepak bola yang ada di desa itu,” jelas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.
Dari pantauan, untuk persiapan upacara penutupan TMMD, dengan dibantu warga masyarakat, Satgas TMMD dan personil Koramil 02/Jepon melakukan segala upaya untuk memaksimalkan persiapan. Mulai pembersihan lingkungan, pemasangan umbul-umbul dan bendera baik di sekeliling lapangan maupun di sepanjang jalan menuju lapangan.
Penulis: pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

134 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Pelihara Pemilu yang Aman dan Damai, Polda Banten laksanakan silaturahmi dengan BPN Serang dan Alumni 212

Serang, lampungvisual.com- Dalam Rangka menciptakan situasi Banten aman, damai dan sejuk, Polda Banten dalam hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep