Home / NASIONAL / Guru dan siswa SDN 01 Lipat Kain Mengikuti Program Sehari Belajar Diluar Kelas

Guru dan siswa SDN 01 Lipat Kain Mengikuti Program Sehari Belajar Diluar Kelas

Riau: lampung visual.com-
Dengan adanya program dari kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia, yaitu Sehari Belajar di luar Kelas, SDN 01 lipat kain kecamatan kampar kiri ikut mengikuti program tersebut dengan penuh kegembiraan dan keseruan antar siswa dan para Guru.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SDN 01 lipatkain, Sukri Saukani menyampaikan dan menyambut baik program dari pemerintah tersebut, guna membangun mental dan menambah ilmu untuk para siswa/siswi. Kamis (7/11/2019)

Lanjut Sukri Saukani ini lah yang dibutuhkan oleh para siswa dan khususnya oleh para guru, guna meningkatkan minat belajar para siswa. Selain itu kami dari pihak sekolah mengapresiasi program tersebut.

Para siswa pun ikut senang dengan kegiatan ini seperti yang dintanyakan kepada seorang siswi, Arnemi, “senang dengan adanya seperti ini, belajar sambil bermain.” Ungkap siswi kelas 2 .

Selain itu tujuan dari program ini adalah Kegiatan “Sehari Belajar di Luar Kelas” dilakukan untuk mencapai pendidikan, melalui proses pembelajaran yang lebih menyenangkan. Dalam juknis kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia itu.

Sukri Saukani selaku kepala sekolah juga menyampaikan khususnya buat para guru untuk mengikuti program ini dengan baik, dan guru pun sangat antusias dalam kegiatan tersebut. Tutupnya
Penulis: Tomy Kafisa.
Editor: Basri

1,414 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

DANREM 074/WARASTRATAMA RESMI LANTIK DANDIM 0724/BOYOLALI

Boyolali : lampungvisual.com Komandan Korem 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Raffael Granada Baay memimpin langsung jalanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *