Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Lantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Bara

Bandar Lampung, (LV) – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo atas nama Menteri Dalam Negeri melantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat terpilih, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin di Balai Keratun Lantai III Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Senin (11/12/2017) pagi.
Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik. “Semoga amanat yang diberikan dapat diemban dengan baik dan dapat melanjutkan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Barat lebih baik lagi.” ucapnya.
Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada Mukhlis Basri, Bupati Lampung Barat periode sebelumnya yang telah memimpin Lampung Barat selama 2 periode dan berjalan dengan sangat baik. “Selama ini Pak Mukhlis Basri telah manjaga dan mengawal pembangunan di Lampung Barat, sehingga pembangunan dapat bejalan dengan aman, damai, dan Kondusif.” papar Ridho
Untuk itu Gubernur Ridho mengajak Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk memajukan wilayah tepi barat Lampung sebagai wilayah wisata unggulan provinsi lampung, terutama menjaga kondusifitas masyarakat dan memperlancar konektifitas antar wilayah agar dapat menarik investasi.
“Mari kita jadikan kabupaten Lampung Barat menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Barat, kebanggan Pemerintah Provinsi, terutama kebanggaan bagi masyarakat Lampung pada umumnya.” pungkas Ridho.
Rilis: Tim MRF
Editor: Endra Saputra

976 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Perjalanan Karier Demic Amethys Pesulap Aliran Keras Kian Bersinar

Bandarlampung, lampungvisual.com- Bagi masyarakat Lampung dan sekitarnya pasti tidak asing lagi dengan nama Demic Amethys, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep