Forkopincam Manyaran Berikan Kejutan Di Lokasi TMMD

JAWA TENGAH

Wonogiri –
Senin (5/10) bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Jajaran Forkopincam Manyaran memberikan kejutan kepada anggota Kodim 0728/Wonogiri yang sedang melaksanakan program TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2020.

Jajaran Forkopincam yang dipimpin oleh Sekcam Sri Widodo dan Sasmoyo serta Kapolsek Iptu Lasimin mendatangi lokasi TMMD Ndi Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran dengan membawa nasi tumpeng.

Kedatangan Forkopincam disambut langsung oleh Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta seluruh anggota yang berada dilokasi.

Baca Juga:  Segelas Kopi Menjadi Sarana Akrabnya TNI dan Warga

Setelah memberian ucapan HUT TNI ke-75, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan do’a bersama, setelah itu anggota Kodim 0728/Wonogiri dan masyarakat setempat secara bersama-sama menikmati nasi tumpeng tersebut.

Kapolsek mengatakan bahwa kehadiran Forkopincam merupakan salah satu bentuk sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Sementara itu Danramil 11/Manyaran mengucapkan terima kasih kejutan yang diberikan, ” Kami cukup bangga dan terkejut dengan kedatangan Forkopincam dilokasi TMMD, ini lah salah satu bentuk sinergi kami “, ucapnya.

Baca Juga:  Danki Satgas Bagikan Masker Kepada Anggota

(Arda 72).

:Views: 64 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan