Home / RAGAM PENDIDIKAN / FKIP Unila Kembali Berhasil Menorehkan Tinta Emas

FKIP Unila Kembali Berhasil Menorehkan Tinta Emas

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Syukur Alhamdulillah Himasakta FKIP Unila kembali berhasil menorehkan tinta emas berupa karya dan prestasi di tingkat Nasional.

Kali ini dalam event Mahakarya Mahasiswa FKIP Nasional yang di dalam event ini merupakan Forum Komunikasi Pimpinan FKIP Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia disertai dengan Perlombaan Media Pembelajaran, Essay dan Lomba Cerdas Tangkas Mahasiswa tingkat Nasional yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret pada tanggal 19-22 Juli 2018.

Windy Antika Aryani (Pendidikan Fisika 2016) satu tim dengan Ahmad Tosy H (PKKN 2017) berhasil menjadi Juara 1 Lomba Media Pembelajaran Tingkat Nasional dan Via Nur ‘Afifah (Pendidikan Kimia 2017) berhasil menjadi Juara 1 Lomba Cerdas Tangkas Mahasiswa Tingkat Nasional.

Via aktif di Himasakta FKIP Unila sebagai anggota divisi Pendidikan dan Penelitian, dan Windy terdaftar sebagai anggota divisi Jaringan dan Usaha.

Kita patut bangga akan prestasi ini, dan mari Kita doakan supaya kembali lahir generasi-generasi penoreh karya dan prestasi yang terus memberikan inspirasi dari Himasakta FKIP Unila.

Ini merupakan prestasi dari mahasiswa jurusan PMIPA FKIP Unila yang tentunya membawa nama baik Universitas Lampung di kancah Nasional.

Karya dan Prestasi ini semata-mata dipersembahkan untuk memberikan inspirasi bagi Lampung dan Indonesia. (rls-yos)

2,118 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Peserta Academic Visit Darmajaya Kunjungi Tempat Pendidikan dan Masjid Tertua di Kedah

MALAYSIA, lampungvisual.com- Kunjungan ke tempat pariwisata kembali berlanjut Sabtu (13/4/2019). Sebanyak 62 mahasiswa Institut Informatika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep