Home / DAERAH / LAMPUNG UTARA / DPD Nasdem Lampura bagikan masker dan Hand Sanitizer

DPD Nasdem Lampura bagikan masker dan Hand Sanitizer

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung Utara (Lampura) bagikan masker, Hand Sanitizer dan penyemprotan Disinfektan.

Berdasarkan pantauan, Rabu (8/4/2020) pembagian masker dan Hand Sanitizer dilakukan di depan kantor DPD Nasdem Serta penyemprotan desinfektan di rumah warga lingkungan sekitarnya.

Ketua DPD Nasdem Lampura, Imam Suhada mengatakan pembagian masker dan penyemprotan desinfektan sebagai upaya untuk menyatukan langkah dengan pemerintah daerah dalam memerangi dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid 19).

“Hal itu juga sesuai dengan instruksi DPW Nasdem, meminta kepada seluruh fraksi fraksi dan jajaran tingkatan untuk bergerak semua dan menyatukan persepsi dalan memerangi dan mengantisasi penyebaran virus corona, ” Terangnya.

Dijelaskannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, sebelum memasuki bulan ramadhan musibah besar yang dialami bisa segera Menghilang. ” Semoga musibah ini cepat berlalu sebelum memasuki bulan ramadhan, ” Jelasnya.

Lebih Lanjut, Imam suhada yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi pemerintah daerah dengan respon yang cepat melakukan langkah pencegahan virus corona. Kendati demikian, yang paling utama adalah bagaimana cara Pemerintah bersama berbagai elemen bisa menyiapkan 200 ribu masker yang dibutuhkan masyarakat.

“Kita akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah bagaimana cara melakukan penggalangan untuk menyiapkan masker untuk diberikan ke masyarakat, ” Tuturnya.

Imam juga mengimbau kepada masyarakat agar bisa mematuhi aturan yang telah diberikan dalam upaya melawan covid 19 dengan cara berdiam diri dirumah, tanamkan pola hidup sehat. Cuci tangan, olah raga dan lainnya.
Penulis: (Andrian Folta)

:Views: 143 , dilihat Hari ini 6 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....