Home / LINTAS DESA / Dinas PUPR Tubaba Respon Harapan Warga Tiyuh Gunung Menanti
Foto Ruas Jalan Sempit dan Kondisi Jalan Tiyuh Gunung Menanti (Foto Istimewa dok- Akang Med)

Dinas PUPR Tubaba Respon Harapan Warga Tiyuh Gunung Menanti

Tulang Bawang Barat:lampung visual.com-
Respon Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba). Menanggapi harapan sejumlah warga Tiyuh Gunung Menanti, kecamatan Tumijajar yang menginginkan pelebaran bahu jalan tempat nya dari pintu gerbang Tiyuh menuju Jembatan Way Terusan, yang sebelumnya telah diberitakan oleh media online.

Kondisi jalan yang semi menikung dengan lebar kurang lebih diperkirakan hanya empat meter, sehingga menyulitkan bila kendaraan roda empat berpapasan, bahkan terkadang terjadi kecelakan.

Iwan Mursalin Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) di dampingi, Sadarsyah. Kepala Bidang Perencanaan, merespon apa yang menjadi keluhan warga, pihaknya siap untuk berupaya, namun demikian dibutuhkan peran serta masyarakat setempat.

“Kalau untuk pelebaran jalan kemungkinan bisa diusahakan, tetapi yang perlu kita pastikan pemilik tanah yang berada di area lokasi pelebaran, kalau memang warga yang mempunyai lahan siap menghibahkan Insyaallah apa yang menjadi harapan bisa terkabulkan.”tutur Iwan Mursalin kepada awak media kemarin di komplek perkantoran Dinas PUPR Tubaba. Kamis (06/02/2020).

Lebih Lanjut Iwan Mursalin, menjelaskan kalau untuk pembangunan jalan antar kampung atau jalan menuju pertanian tidak semuanya menjadi kewenangan kabupaten, untuk saat ini yang menjadi prioritas pembangunan jalan poros kabupaten.
Penulis: Akang Med

:Views: 3,012 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....