Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Advertorial / Dina Prawitarini: Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Koperasi

Dina Prawitarini: Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Koperasi

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Melalui Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Pemerintah kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH terus memperkuat kualitas dan kuantitas Koperasi. Upaya tersebut dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal tersebut dikatakan Dina Prawitarini Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Lampura melalui Press Releasenya yang diterima Redaksi lampungvisual.com Kamis (25/10/2018)

Menurut dia pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas Koperasi seperti mendampingi dan memfasilitasi pelaku Usaha UMKM, Bude Witarsih dari Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli yang memiliki banyak produk usaha.

“Pertama yang akan dilakukan MoU dengan pasar modern,  yang dalam hal ini Alfamart untuk memasarkan Produk Keripik Pisang dengan aneka rasa. Selain usaha keripik pisang, bude Witarsih juga memiliki banyak produk usaha lainnya, seperti Keripik Singkong, Marning Jagung, dan Lain-lain. Tapi yang pertama akan dipasarkan di Alfamart yakni Keripik Pisang dengan aneka rasa,” ungkapnya.

Mendampingi dan memfasilitasi pelaku Usaha UMKM sebagai upaya menjadikan koperasi di kabupaten lampung utara semakin tangguh, berkualitas, dan berprestasi dengan meningkatkan tata kelola perkoperasian.

“Hal ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian Pemerintah Daerah untuk mengembangkan usaha UMKM sebagai langkah awal kita melakukan MoU dengan pasar modern, yakni Alfamart untuk memasarkan Produk Keripik pisang, insyaallah produk usaha lainnya akan menyusul,” jelasnya.

Dina Prawitarini berharap, semoga para pelaku usaha UMKM Lampung Utara semakin maju  dan sejahtera. (Andrian Folta)

3,086 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Tim Pembentukan UMK Hadiri undangan Kemenristekdikti

Lampung Utara, lampungvisual.com- Tim pembentukan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMK) hadiri undangan Kemenristekdikti di Jakarta, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI