Dikirimi Kasur dan Sembako Oleh Relawan,  Keluarga Sengaji Ham Menangis Haru

Lampung Timur, lampungvisual.com-
Satu keluarga miskin asal Dusun I Desa Jabung Kecamatan Jabung Lampung Timur menangis haru saat dikirimi sembako dan kasur dari para relawan.
Sengaji Ham sang kepala keluarga pun mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan  Koordinasi Bersama (Kobar) Lamsel.
“Jauh-jauh dari Lampung Selatan memberikan kami bantuan,  padahal kami tidak kenal. Alhamdulillah, terimakasih kepada para relawan yang sudah sangat perduli, ” katanya,  Selasa.
Menurut Sengaji Ham,  anak-anaknya sangat gembira karena mendapatkan kasur dan bantal baru.
“Jangankan beli kasur, untuk makan sehari-hari saja kami kadang kesulitan, ” katanya lagi.
Selanjutnya seorang relawan Ikam Jabung Sai (IJS),  Zainal mengatakan, anak sulung keluarga Sengaji Ham ini sedang sakit namun belum bisa diobati secara intensif karena keterbatasan biaya.
“Mereka punya KIS tapi tidak punya ongkos berobat.  Inilah yang mendorong saya berkoordinasi dengan rekan-rekan relawan dari komunitas lain untuk bersinergi membantu keluarga yang kurang beruntung ini” katanya.
Zainal juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan relawan Kobar, Lamsel yang sudah mengirimkan beras, sembako, kasur, bantal dan pakaian untuk bapak Sengaji Ham sekeluarga.
“Sebagai putra daerah saya sebenarnya malu karena malah teman-teman yang dari Lamsel yang membantu,  tapi mau bagaimana lagi IJS juga kan punya keterbatasan, jadi harus bersinergi,” tutupnya.

Penulis: wd
ditor: Basri

939 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Positif Derita Tumor Relawan Galang Donasi Untuk Sela

Lampung Timur, lampungvisual.com- Setelah dinyatakan positif menderita tumor,  relawan pun mulai melakukan penggalangan donasi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep