Dikerjai “Ganasnya” Jalan Menuju Lokasi TMMD

Blora, lampungvisual.com-
Tentara yang satu ini sudadh tidak terhitung “dikerjai” medan menuju lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo. Jangankan habis hujan, dalam kondisi terang saja, untuk menuju ke lokasi TMMD, lantaran kondisi jalanan jelek, bebatuan, tidak jarang ban motor bocor di tengah jalan.
Seperti yang dialami Serka Wahyu, satgas TMMD yang anggota Kosim Blora, saat akan berangkat ke lokasi bersamaa dengan hujan berimis, tiba-tiba dipertengahan jalan, ban motornya kemper. Dia menduga karena bebatuan licin, saat diinjak ban motorna mengakibatkan bocor.
Celakanya, untuk mencari bengkel atau tukang tambal ban motor jaraknya sangat jauh, sehingga tidak ada pilihan  lain kecuali Serda Wahyu harus rela mendorong motornya dengan jarak yang cukup jauh, dalam rangka mencari tukang tamal ban. ”Ini namanya saya dikerjai oleh “ganasnya”jalan menuju lokasi TMMD. Luar biasa memang jalan menuju ke lokasi TMMD Jurangjero. Banyak tanjakan serta  berbatu yang tajam. Cuaca yang sering hujan menyebabkan tanah di jalan terbawa arus sehingga bebatuannya terlihat semua. Bagi pengendara roda 2 atau roda 4 harus hati-hati.” papar Serda Wahyu.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

63 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep