Home / PERISTIWA / Diduga Lakukan Perbuatan Asusila Polsek Tumijajar Amankan Oknum Pelatih IPSI

Diduga Lakukan Perbuatan Asusila Polsek Tumijajar Amankan Oknum Pelatih IPSI

Tulang Bawang Barat : Lampung visual.com-
Miris terdengar salah satu oknum pelatih Ikatan pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat diamankan polsek tumijajar dengan dugaan melakukan perbuatan asusila terhadap anak didiknya. Minggu (13/10/2019).

Diketahui bahwa terduga berinisial (H) belakangan ini telah melakukan perbuatan asusila terhadap anak didiknya di dua lokasi berbeda, pelatih IPSI inisial (H) diamankan Polsek tumijajar demi keamanan dirinya, dari amukan massa.
Kapolsek Tumijajar, AKP Dulhafid membenarkan peristiwa tersebut. Kepada media ia menjelaskan kronologi peristiwa yang cukup mengagetkan keluarga besar IPSI Tubaba tersebut.

Diduga tersangka melakukan tindakan asusila di Panaragan Jaya dan Bandar Lampung, oknum pelatih IPSI inisial H diamankan Polsek Tumijajar lantaran korban sedang main ke Tiyuh Karta, dan diamankan kepolsek Tumijajar demi kenyaman dari amukan masa. Sedang TKP di wilayah Polsek Tulang bawang tengah.

“Demi ke amanan tersangka inisial H diamankan di polsek Tumijajar dan selanjutnya akan diserahkan ke polsek Tulangbawang tengah sebagai TKP di wilayah Panaragan Jaya,” ujarnya.
Penulis: Yp
Editor: Basri

:Views: 1,622 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....