Home / LAMPUNG / LAMPUNG SELATAN / Diduga Arus Pendek, Bus AKAP Terbakar Di Bakauheni

Diduga Arus Pendek, Bus AKAP Terbakar Di Bakauheni

Lampung Selatan, lampungvisual.com –

Satu unit kendaraan Bus penumpang Damri dengan nomor polisi AE 7024 LS dari arah Terminal Rajabasa Bandar Lampung menuju Ponorogo – Jawa Timur terbakar di Desa Hatta – Bakauheni dekat Pintul Tol Utara, kamis (27/12) siang.

AKP Reza K, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan, mengatakan sumber api diduga berasal dari arus pendek mesin bus tersebut.

“Jumlah penumpang tersebut berjumlah 24 orang, dengan korban jiwa nihil, saat ini kendaraan bus sudah berhasil dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran Pemda Lamsel dan ASDP Pelabuhan Bakauheni.” Kata AKP Reza K.

Rahmad Ependi (35) sopir bus, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, mengatakan bahwa kebakaran terjadi diduga karena mesin bis jebol, dan oli rembes ke kabel dan dinamo sehingga panas lalu terbakar.

Saat ini diketahui, para penumpang telah dievakuasi sementara di Rumah Makan Siang Malam menggunakan bis Damri dengan nomor polisi AE 7353 US, dan dilaporkan situasi lalu lintas berjalan normal dan lancar. (Dra)

957 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

RPP Lampung Selatan Sinergis Dengan Kopasandi Bahas Pengawalan TPS

Lampung Selatan, lampungvisual.com- Relawan Pemenangan Prabowo (RPP) Lampung Selatan dan Komando ulama pemenangan prabowo sandi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep