Home / BERITA FOTO / Di Tahun 2020 Kadisdik Tubaba Open No WhatsApp

Di Tahun 2020 Kadisdik Tubaba Open No WhatsApp

Tulang Bawang Barat: Lampung visual.com-
Mengeban amanah sebagai Kepala dinas Pendidikan Budiman Jaya, awali dengan roadshow selama tujuh hari dibagi sebelas titik tempat berkumpul, guna menyampaikan program, “Ragem Sai Mangi wawai” kepada seluruh guru PNS maupun honorer yang ada di kabupaten tulang bawang barat (Tubaba).

“Saya didampingi sekretaris dan beberapa kabid, di bantu pengawas keliling ke seluruh sekolah di tubaba, yang rencana full selama tujuh hari, kita bagi sebelas titik tempat pertemuan. Tujuan kita menyampaikan kepada seluruh jajaran guru baik PNS dan honorer, bahwasanya program kerja dinas pendidikan tahun 2020, menggunakan prinsip “Ragem Sai Mangi Wawai”, yang artinya penuh dengan kebersamaan dan  gotong royong untuk mencapai pendidikan di tubaba yang lebih baik lagi,” ujarnya, usai bertemu para guru di SMP N 1 Marga Kencana. Selasa (07/01/2020)

Menurut Budiman beberapa program yang dia sampaikan, merupakan bagian yang diamanatkan bupati Umar Ahmad, bahwa pendidikan menjadi target utama, sebagai salah satu pondasi, memajukan anak bangsa, mencetak iman dan takwa anak didik untuk memajukan tubaba.

“Kita mengajak kepala sekolah dan seluruh guru, memajukan pendidikan tubaba terutama masalah karakter, selain itu saya juga menyampaikan kalau ada isu-isu pungli dalam hal administrasi, baik itu dari pihak sekolah maupun pihak dinas sendiri, akan kita tidak tegas sesuai dengan aturan yang ada,” terangnya.

Budiman menegaskan, kedepan  konsep dinas pendidikan akan melakukan pelayanan melalui satu pintu tidak melalui bidang masing-masing, akan buatkan satu ruang konsultasi dalam pengurusan berkas atau persyaratan dan hal-hal yang berkaitan dengan administrasi. Dia juga menambahkan ditahun 2020 pihak dinas open dengan Nomor WhatsApp untuk memudahkan ber koordinasi bila ada oknum yang melakukan pungli.
Penulis: Basri.

2,672 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI