Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Derasnya Aliran Sungai Robohkan Pagar Pembatas Disdukcapil

Derasnya Aliran Sungai Robohkan Pagar Pembatas Disdukcapil

Lampung Utara, lampungvisual.com
Pagar pembatas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Lampung Utara (Lampura) pagi tadi, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 10:00 WIB roboh.
Robohnya dinding pagar pembatas Disdukcapil dengan aliran sungai Way Umban itu diduga terkena gerusan air akibat hujan deras yang terjadi sepanjang malam.
Tampak beberapa pegawai Disdukcapil melihat serta memdokumentasikan secara langsung peristiwa robohnya pagar pembatas tersebut. ” Mulai jam 10.00 wib tadi terdengar suara mirip retakan batu, tidak lama lama kemudian menyusul pagar amblas atau roboh ke arah sungai,” terang salah satu pegawai Disdukcapil.
Selain akibat hujan, robohnya pagar pembatas tersebut diduga akibat tidak kokohnya konstruksi pagar yang dibangun pada tahun 2017 lalu. “Panjangnya pagar dari depan hingga belakang berkisar empat puluh meteran. Ini pagar kalao tidak salah tahun 2017 yang lalu. Kelihatannya ini bakal roboh semua melihat retakan atau kondisi tanah disekitar pagar telah banyak yang retak,” tutur pegawai tersebut.
Sementara itu, Heri penjaga kantor Disdukcapil menuturkan, pagar tembok tiba-tiba roboh memang tadi pagi sudah terlihat ada keretakan yang di picu derasnya aliran sungai akibat hujan semalam.
“Iya mas tiba-tiba pagar pembatas roboh. Tetapi memang dilihat dari kejadian tanah dialiran sungai yang dekat pembatas pagar tembok itu tergerus karena aliran sungai yang cukup deras akibat hujan yang terjadi semalamamusim,” tuturnya.
Penulis : Andrian Folta
Editor   : GS

1,051 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Pasca Banjir Melanda Lampura 5 Hektar  Sawah Desa Cempaka Timur Gagal Panen

Lampung Utara. lampungvisuak com Sebanyak 5 hektar lahan sawah milik warga di Desa Cempaka Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep