Dengan Adanya DD kampung Pasiran Jaya Semakin Lebih Baik

Tulang Bawang: Lampungvisual.com-
Pasiran Jaya, Dengan terealisasinya Dana Desa (DD) tahun 2018 dengan anggaran sebesar Rp 407.750. 000 Juta dimana telah dilaksanakan pembangunan peningkatan jalan sepanjang 1,525 m telah di Dusun Pasir Rahayu Kampung Pasiran Jaya Kecamatan Dente Teladas Tulang Bawang (Tuba) Lampung telah selesai dan semakin lebih baik .”Ungkap Agung Imam Ihwantoro Kepala Kampung (Kakam) Pasiran Jaya. Jum’at (12/4/2019)
Dengan adanya Dana Desa (DD) program Pemerintah Pusat serta Alokasi Dana Kampung (ADK) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (BMW),warga dan seluruh aparatur kampung sangat mengucapkan terima kasih, dang mengapresiasi serta mendukung adanya program tersebut .
Agung Imam Ihwantoro menabahkan, untuk Dana Desa (DD) tahun 2018 pembangunan peningkatan jalan sepanjang 1,525 m dengan anggaran dana sebesar Rp 407.750.000 juta sudah selesai. Begitu juga sebaliknya program BMW pembuatan talud dengan volume 695 meter dengan anggaran sebesar Rp 250 sudah selesai dalam tahun yang sama yaitu tahun 2018 ‘Ujarnya.
Penulis: (M.Ghandi)
Editor: Basri

1,136 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Polres Tulang Bawang Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi di PPK, Berikut Jadwal Rapatnya

Tulangbawang, lampungvisual.com- Usai pelaksanaan tahap pungut suara, Polres Tulang Bawang kembali melakukan pengamanan yaitu tahap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep