Demi TMMD, Nenek Ini Rela Momong Cucu

Blora, lampungvisual.com-
Ini pekerjaan tambahan yang harus dilakoni Mbah Soyo (60), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero, sejak ada helatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desanya. Yakni setiap harinya momong cucu, Alvira (5) lantaran ditinggal ayahnya ikut kerja bhakti bersama TNI di lokasi pekerjaan fisik TMMD.
”Tidak apa-apa, toh semua itu demi TMMD yang ada di desanya dimana banyak pak Tentara yang melakukan banyak pembangunan di Desa Jurangjero. Dan lagi ada hikmah tersendiri memang, saya setiap harinya bisa lebih dekat dengan cucu. Ayahnya ikut kerja bhkati, sementara ibunya ikut membantu memasak untuk makan para anggota Satgas,” ujar Mbah Soyo.
Mbah Soyo yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan mempunyai ternak sapi tersebut sangat senang dengan adanya TMMD di desanya. Bahkan dia sangat bersyukur karena jalannya dibangun menjadi lebar dan bagus.
”Kulo remen sanget pak, radosan dados sae menawi wektunipun panen gandung kaleh menawi  pados  pakan ternak gampang (saya senang sekali pak, jalannya menjadi bagus kalau saat panen jagung tiba dan mengambil rumput untuk pakan ternak jadi mudah-Red),” ungkap Mbah Soyo

Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

79 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep