Minggu , November 18 2018
Home / Lipsus / Opini dan Puisi / Dedi : Cuaca Panas, Apel Just Ala YS

Dedi : Cuaca Panas, Apel Just Ala YS

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Terikmatahari perlahan menyongsong, menapaki bumi, mengabarkan para sahabatku yang duduk bersimpuh di samping meja makan.

Berdampingan dengan seperangkat sarana alat dapur, terlihat hidangan sederhana sepiring apel merah disertai sosok pria gagah dan tampan mencurahkan minuman menggunakan teko berwarna kuning,”Cuaca panas, Apel Just ala YS” Tulis Dedi Priyono melalui akun whatsapp group PWI kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Kamis (18/10/2018)

Beribu tanya menghujam pikiranku seolah memaksa untuk memberikan jawaban, tapi nihil karena penulis nyaris tidak sanggup mengurai makna dari pesan singkat Dedi yang terselip dibalik caption fhoto, disertai hamburan comentar, diantaranya menyebutkan “Gawat wat bubai Kawai areng” (gawat ada perempuan baju hitam).

Di balik rasa bingung yang begitu mendalam, tersirat ketakutan. Entah mengapa, penulis merasa risau, tapi ku tepis semua prasangka buruk yang mencoba memasuki alam pikirku, dengan harapan pertemuan itu, proses mencari ide kreatif guna mendukung program pemerintah dalam menggerakkan perekonomian daerah.

“Sulit untuk diungkapkan, tetapi suatu saat nanti akan mengerti” ujar Dedi. (Red)

3,076 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Gati Susanto: Intelegensi Salah Satu Faktor yang Membuat Pria Lebih Menarik

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Pria bisa melakukan segala hal untuk terlihat lebih menarik. Apalagi terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI