Home / LINTAS DESA / DD Tiyuh Kartasari Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

DD Tiyuh Kartasari Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-
Pencairan Dana desa (DD) tiyuh kartasari kecamatan tulang bawang udik kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung tahun 2019 tahap pertama prioritaskan pembangunan infrastruktur.
Turunan mega kepalo tiyuh kartasari mengatakan untuk pencairan tahap pertama dana desa (DD) Thn 2019 tetap fokus pembangunan infrastruktur,”untuk pencairan tahap pertama sebesar 20% dari keseluruhan dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat thn 2019 ini Rp.924.465.000 pada tahun ini kami tetap fokus membangun infrastruktur,”ujar turunan mega kepalo tiyuh kartasari yang lebih akrab dengan panggilan minak saleh saat dijumpai awak media di lokasi pembangunan. Minggu (5/5/ 2019)


Minak menjelaskan untuk pencairan dana desa tahap pertama tiyuh kartasari membangun dua unit gorong-gorong dan bronjong,”semua pembangunan yang kami laksanakan pada tahun ini tentunya sudah sesuai dengan keinginan masyarakat tiyuh kartasari yang disepakati dari hasil musyawarah mufakat,ada dua buah gorong-gorong dan bronjong yang sedang kami bangun saat ini,”pungkasnya.
Dari hasil pantauan awak media di lapangan yang berhasil berjumpa dengan turunan mega kepalo tiyuh kartasari saat sedang meninjau lokasi pembangunan grong-gorong dan bronjong kedua bangunan tersebut menelan dana sebesar Rp.134.040.000 yang dananya secara keseluruhan berasal dari dana desa pencairan tahap pertama.
Penulis: (Adri)
Editor: Basri

4,592 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Pemkab Tubaba Adakan Sosialisasi Uji Kompetensi Bagi PPK, Pejabat Pengadaan dan Pokja Pengadaan

Tulang Bawang Barat : lampungvisual.com Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar kegiatan Sosialisasi Uji Kompetensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *