Home / LAMPUNG / LAMPUNG SELATAN / Dapat Bantuan Dari Relawan, Rumah Satriyo Mulai Dibedah

Dapat Bantuan Dari Relawan, Rumah Satriyo Mulai Dibedah

Lampung Selatan, lampungvisual.com-
Setelah mendapatkan bantuan dari relawan Kobar Lamsel, hari ini rumah Satriyo di Dusun Kedaung Barat, Desa Kedaung Kecamatan Sragi pun mulai dibedah.
Tampak dilokasi warga setempat bahu membahu membantu membongkar rumah tersebut. Rencananya rumah Satriyo yang awalnya berdindingkan geribik usang akan dibangun ulang.
“Ini memang akan dibangun ulang, jadi konsepnya separuh dinding tembok separuh GRC. Untuk atap tetap menggunakan genteng yang lama karena kondisinya masih bagus,” kata salah seorang relawan Kobar Lamsel Sartono.
Menurut Sartono, dalam Pengerjaan bedah rumah Satriyo ini pihaknya menggunakan dua orang tukang dan dibantu puluhan warga warga secara sukarela.
“Ada tukangnya dua orang, sisanya sambatan”, tandasnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya Satriyo merupakan warga pra sejahtera yang mengalami kejang saat kecil sehingga pertumbuhan otaknya tidak normal.
Saat itu Relawan Kobar Lamsel menyambangi rumahnya untuk memberikan bantuan kursi roda dan sepeda. Ternyata melihat kondisi rumahnya yang jauh dari kata layak relawan pun terenyuh sehingga berjanji untuk membedah rumah Satriyo.
Penulis : WD
Editor   : GS

215 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Resmikan Jalan Tol Lampung dan Dermaga Eksekutif

Lampung Selatan, lampungvisual.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana bersama Gubernur Lampung M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep