Dansatgas TMMD 109 sambut kunjungan Tim Wasev TNI Di Tebluru

KODIM LAMONGAN

Lamongan, -Dansatgas TMMD Reguler ke-109, Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Perwira Staf Ahli Tingkat III Kasad Meyjen TNI Benny Susianto, S.I.P dari Mabes AD TNI di lokasi TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru , kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev, Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan.

Baca Juga:  Kegiatan TMMD Arti Sejuta Manfaat bagi Masyarakat Desa Tebluru

“Saat ini pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD Reguler ke-109 TA. 2020 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, ada Lima sasaran fisik maupun non fisik. Pekerjaan itu telah mencapai 85 persen. Dan, akan kami selesai dalam beberapa hari kedepan, sesuai dengan waktu yang di tentukan,” papar Dansatgas TMMD Reguler ke-109, Letkol Inf Sidik Wiyono

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi Desa Tebluru. Dimana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

Baca Juga:  Berbuah Dari Ke Ikhlasan Warga, Suatu Penyemangat Anggota Satgas TMMD

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tampa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Tim Wasev juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat. Tim Wasev juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

Dengan berpedoman protokol kesehatan COVID-19 seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Tim Wasev tersebut berjalan aman dan lancar.

:Views: 59 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan