Home / LAMPUNG / LAMPUNG SELATAN / Danramil 0421-09/TJB Beserta Para Babinsa Gotong-royong Bersama Masyarakat

Danramil 0421-09/TJB Beserta Para Babinsa Gotong-royong Bersama Masyarakat

Lampung Selatan: lampung visual.com-
Danramil 0421-09/TJB Beserta para babinsa dan masyarakat melaksanakan gotong-royong pembuatan badan jalan Di Dusun 3 Rt 03 desa Sidomukti kecamatan, Tanjungsari Lampung Selatan dengan Lebar jalan: 6 meter dan Panjang 400 meter Jumat, (24/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Tanjung sari Rahmat hadi wijaya, Danramil 0421-09/Tjb Kapten inf Norizwan Tamin beserta babinsa, Kanit binmas polsek Tanjung Bintang,Kades Sidomukti Daryani, Ketua BPD desa Sidomukti serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda

Camat Tanjung Sari Rahmad Hadi wijaya menyampaikan kepada segenap masyarakat desa Sidomukti supaya pertahankan jiwa gotong royong seperti ini supaya gak pudar,dan di warisan generasi penerus kita untuk kedepannya, selain untuk mempererat silaturahmi gotong royong juga bisa sebagai media sosialisasi antar warga dan sebagai simbol kerukunan dan kekompakan desa tersebut.ungkapnya

Masih di lokasi kegiatan Danramil 421-09/Tj. Bintang kapten Kapten Inf Norizwan Tamin menambahkan ”apa yang disampaikan camat harus di bina jiwa gotong-royong tersebut, Babinsa harus berperan aktif mengalahkan jiwa gotong-royong babinsa harus siap menerima informasi sekecil apapun dari masyarakat karena gotong royong ini sangat bermanfaat dan benar-benar harus dilestarikan jangan sampai anak cucu kita tidak tau apa itu gotong royong” tambahnya.

Kades Sidomukti Daryani juga sangat berharap kepada TNI khususnya Koramil 421-09/Tj. Bintang supaya kegiatan tersebut sering-sering di ada kan di kecamatan Tanjungsari khususnya di desa Sidomukti, dan saya meminta supaya selalu didampingi oleh TNI supaya terjalin sinergitas dengan masyarakat dan masyarakat saya semangat dalam bekerja dan berkarya, dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah mensupport kegiatan gotong royong tersebut sehingga kegiatan ini sukses sampai selesai.pungkasnya. (r)

1,240 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Featured Video Play Icon

Telah Hadir Perumahan Dan Tanah Kavling Syariah Tanpa Bank, Tanpa Bunga Dan Tanpa Sita

4,019 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI