Dampak Corona Zulfikar Kembali Semprot Rumah Warga

Featured Video Play Icon
LINTAS DESA

Lampung Utara, Lampung visual.com –
Peduli terhadap lingkungan dan kesehatan sekaligus upaya antisipasi mencegah penyebaran dan penularan virus Corona. Pemerintah Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, kembali kerahkan tim relawan covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah warga, dan fasilitas umum. Kamis (30/04/2020).

Penyemprotan desinfektan di pimpin langsung Kepala Desa Bangun Sari Zulfikar. Meski bulan Ramadhan di tengah menunaikan ibadah puasa tidak menyurutkan semangat puluhan relawan yang bertugas di lapangan menyemprot setiap rumah warga. Sebagai bakti sosial memutus penyebaran Corona Virus Dieases atau covid-19 di lingkungan Desa Bangun Sari.

Baca Juga:  Jelang bulan suci ramadhan Unsur Uspika Kecamatan Tumijajar Pantau Harga Sembako

Selain rumah, titik lokasi yang menjadi sasaran petugas penyemprotan disinfektan, hari ini meliputi Tempat-tempat umum seperti, masjid, musholla dan bahu jalan di area rumah warga. Dikatakan Zulfikar, mengingat virus Corona menyebabkan aktivitas masyarakat, dan kegiatan sosial terganggu. Penyemprotan akan terus dilakukan setiap hari Kamis selama bulan Ramadhan, hingga virus Corona dinyatakan musnah.

Zulfikar, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apalagi di tempat umum, dan selalu mengamalkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat, serta mentaati peraturan larangan mengadakan resepsi acara apapun yang mengundang ramai orang. Seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona.
Penulis: Andre

:Views: 2,594 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *