Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Camat Pubian Monitoring Hasil Pembangunan Di Kampung Riau Periangan

Camat Pubian Monitoring Hasil Pembangunan Di Kampung Riau Periangan

Lampung tengah, lampungvisual.com-

Untuk memastikan semua program pemerintah berjalan dengan baik, Camat Pubian melakukan monitoring hasil Pembangunan di kampung Riau periangan, Kamis (17/01/19).
Didampingi oleh Kasi Trantib Husni, Zulkarnain melihat langsung proses pembangunan Pengadaan air bersih untuk masyarakat di Kampung setempat.
Hal ini disampaikan Oleh Camat Pubian Zulkarnain saat ditemui di lokasi Hari Kamis (17/01/19). Kegiatan ini rutin dilakukannya dalam rangka pengawasan pembangunan.
“Ya ini kegiatan rutin dalam rangka pengawasan pembangunan, Hari ini kebetulan Kampung Riau Periangan. Alhamdulillah semua pekerjaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa sudah selesai semua,”terang Zulkarnain.
Dikesempatan ini Zulkarnain juga meninjau pembangunan air bersih untuk masyarakat di dusun 1 yang sudah hampir selesai pengerjaannya.
“Hari ini kita tinjau pengerjaan Pamsimas, sudah 80 persen pengerjaannya. Ini sudah mulai pemasangan pipa, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih,”ujar Zulkarnain.
Ditempat yang sama, Kepala Kampung Riau Periangan Sairah saat dimintai keterangan terkait pekerjaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) mengatakan sudah terlaksana sesuai juklak dan juknis dari pemerintah.  
“Dana ADD sudah terserap semua sesuai dengan harapan masyarakat, seperti Onderlagh, Drainase, Rabat Beton di dusun 4,”jelasnya.
Sairah juga menjelaskan, bahwa hari ini telah dilakukan pemasangan Pipa Sepanjang 3300 meter untuk penyaluran air bersih kepada masyarakat. Pamsimas ini menggunakan APBD dari pemerintah setempat.  
“Semoga air bersih di kampung Riau Periangan bisa tercukupi dengan adanya Pamsimas ini, saya berharap kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga. Semua pembangunan yang ada di kampung, karena ini adalah aset kita yang akan kita wariskan untuk anak cucu nanti,”tugasnya.

Penulis: (iswan)

Editor: Basri

949 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Bupati Lampung Tengah Tinjau Dua Kampung Di Kecamatan Anak Tuha

Lampung Tengah,lampungvisual.com- Tinjau banjir Dua Kampung Anak Tuha, bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto akan bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep