Home / DAERAH / LAMPUNG UTARA / Camat Kotabumi selatan siap siaga perangi Covid 19

Camat Kotabumi selatan siap siaga perangi Covid 19

Lampung Utara, lampung visual.com-
Dalam rangka penanggulangan wabah virus corona (Covid 19) yang merebak saat ini di hampir seluruh dunia, Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara (Lampura) yang dipimpin oleh Sari Husin terus bergerak dengan berbagai upaya dalam melakukan pencegahan dan penyebarannya viru berbahaya tersebut.

“Kita tetap teguh dan siap siaga selalu berdasarkan Intruksi pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten dengan tak henti-hentinya melakukan penyemprotan Disinfektan di Kelurahan dan Desa-desa yang berada disini, ” Kata Camat Sari Husin, Rabu (8/4/2020)

Dijelaskan, pada kegiatan itu, dirinya langsung menggerakan dan memimpin tim Satgas Gugus Covid-19 tingkat kecamatan dan memantau langsung seluruh desa dan kelurahan di wilayahnya sesuai dengan intruksi dari pimpinan. Sehingga di Kecamatan Kotabumi Selatan dapat memutuskan rantai penyebaran wabah Covid-19 tersebut dan meminimalisir.

“Atas kesigapan dan kerjasama dengan pihak terkait mulai Polri, TNI, Puskesmas, dan pejabat Muspika dengan terus turun ke lapangan, Insyaallah di wilayah kita bisa aman dari virus mematikan itu, ” Jelasnya.

Di Kesempatan itu juga Sari Husin memberikan Pengarahan dan Himbauan serta melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah masyarakat desa. Tak sampai disitu, pihaknya membagikan masker tiap rumah di wilayah yang dipimpinnya.

“Ya kita tadi membagikan masker dan melakukan penyemprotan di rumah warga di desa Sinar Mas Alam, Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, ” Tuturnya.
Penulis: (Andrian Folta).

:Views: 104 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....