Home / LAMPUNG / PESAWARAN / Bupati Pesawaran Menghadiri Safari Ramadhan di Desa Way Harong

Bupati Pesawaran Menghadiri Safari Ramadhan di Desa Way Harong

Pesawaran, lampungvisual.com-
Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, Ketua TP-PKK Pesawaran, Ketua Baznas, para Camat, Forkopimda, dan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Way Lima menghadiri Safari Ramadhan di Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Jumat, (17/5/2019).
Pada kesempatan itu, Bung Dendi menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Kaum Dhuafa sebanyak 160 orang, yatim piatu sebanyak 80 orang, program hibah untuk rumah ibadah sebesar Rp. 5.000.000, dan ambal 2 gulung, serta Program BERKAT (Bedah Rumah Layak Sehat) dari Baznas sebesar Rp. 16.000.000.
“Yang kami berikan ini sebagai bentuk tali asih kami terhadap warga, serta dalam menjalankan kegiatan rutin selama bulan Ramadhan di setiap Kecamatan se-Kabupaten Pesawaran, dan semoga bermanfaat bagi kita semua,” kata Bung Dendi.
Bung Dendi juga berharap, saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan kita sebagai manusia biasa harus mampu menjaga perilaku dalam kehidupan bermasyarakat agar rukun, damai, dan saling menghargai dalam berpuasa, Sehingga puasa kita dapat menjadi tambahan Amal dan Pahala.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya sangat bangga bisa bertatap muka langsung dengan warga. Sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat, khususnya hari ini di Desa Way Harong Kecamatan Way Lima. Dalam kegiatan ini kami juga mengajak untuk sama-sama mendengarkan tausiah yang akan diisi oleh Ustadz Anas Hidayatullah,” pungkasnya.
Penulis: Dedi
Editor: Basri

1,500 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Rangkaian HUT TNI ke- 74, Gubernur Arinal Ajak Tanam Mangrove di Teluk Pandan

Pesawaran: lapungvisual.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Fahrizal Darminto mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *