Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Advertorial / Bupati Lampung Utara Kunjungi Menpora Dalam Rangka  Jemput Bola Sarana Olahraga

Bupati Lampung Utara Kunjungi Menpora Dalam Rangka  Jemput Bola Sarana Olahraga

Jakarta, lampungvisual.com-

Demi meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana olahraga di kabupaten Lampung Utara, Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH melakukan kunjungan ke Menteri Pemuda & Olahraga, Dr. (HC) H. Imam Nahrawi, S. Ag., M.KP. Kamis (1/11/ 2018).

Kunjungan silaturahmi dan “jemput bola” ini dimaksudkan untuk melakukan percepatan pembangunan sarana prasarana olahraga di Lampung Utara. Dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung, hanya 3 kabupaten/kota yang memiliki stadion lapangan sepakbola dan gelanggang olahraga, diantaranya adalah Lampung Utara.

Bupati muda tersebut menyampaikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga bahwa Lampung Utara memiliki segudang prestasi di bidang olahraga di tingkat provinsi dan nasional seperti sepakbola dan karate.

“Kami kemari bersama beberapa kepala dinas untuk bersilaturahmi dan menyampaikan tentang sarana prasarana olahraga yang ada di Lampung Utara, berikut beberapa prestasi yang telah kami capai, juga harapan pemuda dan masyarakat tentang perbaikan sarana prasarana olahraga yang ada di Lampung Utara, Pak Menteri” ujar Bupati muda berprestasi tersebut, sembari mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games 2018 dengan sukses.

Bupati Lampung Utara juga menyampaikan tentang kondisi Stadion dan GOR Sukung yang perlu perbaikan secara komprehensif.

Menpora Imam Nahrawi menyampaikan apresiasinya atas lawatan Bupati Lampung Utara tersebut “Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lampung Utara beserta rombongan kepala dinas” sembari memuji sosok Pak Agung adalah Bupati muda tersebut energik. (Adv-Wakyeng).

2,367 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Kadis Perikanan Berikan Himbauan Kepada Petambak

Lampung Utara, lampungvisual.com- Meski telah diberikan himbauan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Utara para pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI