Selasa , Februari 19 2019
Home / NASIONAL / Bupati Garut : Fakta Integritas Modal Pemerintahan Yang Bersih Bagi Pembangunan Kabupaten Garut

Bupati Garut : Fakta Integritas Modal Pemerintahan Yang Bersih Bagi Pembangunan Kabupaten Garut

GARUT, lampungvisual.com-

Bertempat di lapangan Sekretaris Daerah kabupaten Garut, Senin 14 Januari 2019, Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik dan mengukuhkan H Deni Suherlan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Garut.
Dalam Amanahnya Bupati Garut Rudy Gunawan mengingatkan Pemerintah Garut Saat ini mendapat sorotan atas prestasi-prestasi yang diraih di berbagai sektor dalam penyelenggaraan pemerintahan dengan baik.
”Prestasi yang Kita capai diantaranya LPPD Garut mendapat bintang 3, dan Tahun 2018 Kita mendapat juara ke 1 se provinsi Jawa Barat sehingga menjadi bintang 4, lalu menjadi kabupaten dengan raihan tertinggi se Jabar dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) RB sehingga menjadi kabupaten percontohan bagi aparatur daerah, serta MCP dari KPK menjadi juara ke 1 tingkat Jabar meski ada beberapa yang harus diperbaiki”, ujar Bupati Garut dalam amanahnya.
Lanjut Bupati Rudy, saat ini pula atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam pemerintahan, Garut mampu menurunkan angka kemiskinan 2 %, tentu itulah capaian –capaian yang diraih atas kerja keras semua jajaran pemerintahan kabupaten Garut.
”Tetapi masih banyak persoalan yang harus kita kerjakan, kemiskinan kita masih harus terus mendapat perhatian yang luar biasa, Saya masih melihat masyarakat kita banyak yang perlu diperhatikan dan disejahterakan, insyaallah program Garut peduli dan CSR akan segera menangani masalah ini” jelas Bupati Rudy Gunawan.
Sambung Bupati Garut, sebagai penyelenggara pemerintahan, Pemkab Garut sangat menghargai berbagai kritik yang disampaikan, kita tidak alergi dengan Kritik, asalkan kritikan itu untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten Garut.
”Kita punya satu lembaga BPK Bahkan dalam satu kesempatan Di BPK RI, Saya pernah memohon untuk memeriksa dengan benar terhadap program kegiatan yang ada di kabupaten Garut, salah satunya pembebasan tanah untuk pembangunan jalan baru,” tegas Bupati Garut.
Terakhir Bupati Rudy Gunawan berharap dengan sekda yang baru, ke depan pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan lebih baik dengan dimulainya penyerahan DPA yang pertama sejak kabupaten ini berdiri. Selain itu publik bisa memantau pelaksanaan pembangunan, dengan membuat fakta integritas dengan semua SKPD sebagai modal pemerintahan yang bersih dalam pembangunan di kabupaten Garut.
”Makanya kita publikasikan agar publik tahu,” tegasnya.
Secara khusus bupati mengucapkan terima kasih kepada sekda pendahulunya termasuk para pjs sekda yang telah turut membantu, sehingga banyak kemajuan yang telah dicapai baik LPPD yang meraih terbaik di Jawa Barat, bahkan penilaian dari KPK untuk bidang pencegahan korupsi.
”Mari kita beri dukungan kepada sekda baru. Siapa?,” ujar Rudy yang dijawab serempak peserta yang hadir. “Siaaap.

Penulis : Deden Solihin

Sumber: BUANAINDONESIA.CO.ID

Editor : Basri

200 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Danramil 04/Jebres Hadiri Upacara Pembukaan Pesta Siaga Kwaran Pramuka Kecamatan Jebres Tahun 2019

Surakarta, lampungvisual.com- Untuk membina dan meningkatkan ketrampilan para Pramuka serta memperkuat persaudaraan pramuka, khususnya Tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep