Home / NASIONAL / Bupati Garut Bersama Kapolres Kunjungi Lokasi Banjir Kampung Ciparay Di Desa Barusuda

Bupati Garut Bersama Kapolres Kunjungi Lokasi Banjir Kampung Ciparay Di Desa Barusuda

Garut, lampungvisual.com-
Bupati Garut H Rudy Gunawan mendatangi lokasi banjir kampung Ciparay desa Barusuda kecamatan Cigedug kabupaten Garut, Sabtu 12 Januari 2019, bersama Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Budi Satria Wiguna, Bupati melihat langsung proses pembersihan yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan ( Timgab ) dari Pemkab Garut, TNI dan Polri serta masyarakat setempat.
Bupati Garut Menyatakan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga desa Barusuda yang terjadi Jumat kemarin.
”Saya sangat prihatin atas musibah yang terjadi kepada warga kampung Ciparay desa Barusuda dan sekitarnya, semoga korban terdampak banjir tetap sabar menerima cobaan ini”, ucap Bupati Garut lirih.
Bupati Rudy Gunawan mengatakan, untuk proses pembersihan, Pemkab Garut bekerjasama dengan TNI dan Polri serta masyarakat terus melaksanakan pembersihan rumah, bangunan sekolah dan tempat ibadah yang terkena banjir.
”bersama Forkopimda Garut kita terus bekerja melaksanakan pembersihan lumpur pasca banjir di rumah – rumah penduduk hingga dapat ditingali lagi oleh penghuninya”, kata Bupati Rudy Gunawan.
Dilokasi yang sama Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan keprihatinan juga atas musibah yang terjadi di desa Barusuda Cigedug Jumat sore kemarin, untuk membantu pembersihan lumpur pasca banjir, polres Garut menurunkan Satuan Brimob dan anggota Polsek Bayongbong.
”Saya merasa prihatin atas kejadian ini, untuk memulihkan kondisi daerah, Saya telah mengintruksikan Sat Brimob Polres Garut untuk turun membantu pembersihan lumpur pasca banjir bersama Pemkab Garut, TNI dan Masyarakat” terang Kapolres Budi Satria Wiguna.
Sumber : Buana Indonesia
Editor    : GS

133 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Kegiatan TMMD Reguler Ke – 104 Ta 2019 Kodim 0721/Blora Desa Sasaran

Blora, lampungvisual.com- Material berupa BATU terus di pasang dan di ratakan di lokasi jalan sepanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep