Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Nasional / Bupati Donggala Berterimakasih atas Donasi Kemanusian Dari Way Kanan

Bupati Donggala Berterimakasih atas Donasi Kemanusian Dari Way Kanan

Donggal, Lampungvisual.com-

Bupati Donggala Propinsi Sulawesi Tengah Kasman Lassah, SH., memberikan sambutan Hangat Kepada Kepala Dinas Sosial Way Kanan Pardi beserta Tim Relawan seusai mengantarkan Donasi Kemanusiaan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Untuk Korban Gempa Tsunami di wilayah tersebut, Di Ruang Kerjanya, Kamis (8/11/2018).

“Semoga bantuan yang diberikan Bupati Way kanan Raden Adipati Surya Beserta Masyarakat Way Kanan dapat menjadi Rahmat Untuk kami teruskan kepada yang berhak.” Kata Bupati.

Dengan Adanya bantuan yang telah diberikan oleh Masyarakat dan Pemerintah Way kanan menurut Bupati akan memberikan semangat bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Donggala untuk tetap semangat dan bangkit keluar dari musibah ini.

“Saya secara pribadi maupun sebagai pemerintahan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Bupati Dan Masyarakat Waykanan yang perduli akan musibah saudara saudaranya baik di Palu, Sigi Dan Khususny Kabupaten Donggala.”Tambah Kasman Lassah.

Diketahui Berdasarkan Informasi Dilapangan Bupati Kasman Lassah Adalah Bupati yang pada periode lalu terpilih Melalui Jalur Independen, dengan jumlah suara 80 persen dari suara sah.dan pada Pileg 2018 ini kembali terpilih dengan melalui Partai Pengusung Partai Nasdem dan Gerindra.
Bupati yang dikenal sangat ramah dan dicintai rakyatnya tersebut sangat menghormati tamu, terbukti Kadis Sosial Way kana beserta Tim Relawan tidak diperkenankan Pamit sebelum makan siang bersamanya.

Terimakasih Donggala atas sambutan hangat Bupati, menjadi kenangan tak terlupakan dan semoga masyarakat Donggala Cepat bangkit karrna diketahui Masyarakat Donggala adalah Masyarakat yang Tangguh#Donggala Bangkit..(Fikri)

334 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Menhan Ryamizard Ryacudu Ajak Ulama Sejukan Umat

Pekalongan, lampungvisual.com- Menteri Pertahanan RI Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu menghadiri acara Silaturahim Bersama Ulama-Umaro, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI