Bupati dan Wakil Bupati Lampura Gelar Syukuran

Lampung Utara, lampungvisual.com
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara syukuran dilantiknya Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2019-2024
Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara di Jalan Sutan Haji,  Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan kedaton, Bandar Lampung, Senin (25/3/2019)Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengungkapkan rasa syukur yang begitu besar karena telah dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati untuk kedua kalinya.
“Kami berdua Wajib bersyukur kepada Allah, Semoga kami kedepannya diberikan petunjuk dan kesebaran dalam menata dan membangun Lampung Utara yang lebih baik lagi,” Jelasnya.
Lampung Utara akan maju, lanjut dia, apabila kita saling bersatu padu, saling mengingatkan maka apa yang di niatkan akan di terwujud demi menyongsong masa depan  yang cerah lagi.
“Kami berdua akan terus berupaya memajukan daerah yang dicintai, dan setiap langkah yang dilakukan adalah ibadah,” tuturnya.
Jadi, acara Syukuran ini dalam rangka semata-mata sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. ” Saya optimis menatap masa depan demi membawa kemajuan Kabuapten yang kita cintai, ” Terangnya.
Kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Kiyai H. Kamislihan
Penulis: Andrian Folta
Editor  : Susan

692 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Ujian Nasional SDN 3 Tanjung Iman Lampura Berjalan Dengan Sukses

Lampung Utara,lampungvisual.com Ujian Nasional di SDN 3 Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep