Home / NASIONAL / Bukti Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Janda Veteran Sebagai Wujud Penghargaan Sebagai Pejuang Kemerdekaan

Bukti Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Janda Veteran Sebagai Wujud Penghargaan Sebagai Pejuang Kemerdekaan

Surakarta: Lampungvisual.com-
Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan sosok Warga Negara yang benar-benar tulus ikhlas, mengorbankan jiwa raga berjuang demi Kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini.

Sebagaimana yang dilakukan Babinsa Kelurahan Gandekan Sertu Suparno Koramil 04 Jebres kodim 0735/Surakarta sebagai wujud rasa hormat dan rasa terimakasih dengan melaksanakan Anjangsana di tempat janda veteran yang ada di kelurahan gandekan Jebres Surakarta, (20 -8-2019)

Sertu Suparno di sela-sela obrolannya jadi berpikir, Seorang Pejuang Sejati tidak pernah menyesali pengorbanan yang pernah ia berikan.

Beliau tidak pernah mengeluh walaupun suaranya di abaikan dan berharap perjuangan beliau tetap akan dikenang anak cucu dan seluruh rakyat Indonesia.

Perjuangan beliau-beliau akan tidak berparti manakala kita selaku generasi menerus Bangsa tidak bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya dan kita wajib bersyukur arena berkat perjuangan beliau beliau lah kita semua bisa merasakan kehidupan yang sangat layak sebagai perajurit TNI.
Penulis: (Agus Kemplu)
Editor: Basri

1,030 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI