Home / PERISTIWA / Budi Harapkan Pembangunan Jalan Berlumpur

Budi Harapkan Pembangunan Jalan Berlumpur

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Tidak bisa dipungkiri Sejumlah prospek pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, banyak menuai apresiasi dari seluruh kalangan, namun masih terselip salah satu infrastruktur fisik jalan penghubung Kabupaten tepatnya di tiyuh gunung menanti menuju kabupaten Lampung Utara jauh dari kata layak.

Diketahui jalan tersebut hanya tanah merah tanpa ada pengaspalan yang membuat kondisi begitu memprihatinkan di kala musim hujan tiba. Keadaan tersebut menuai keluhan dari beberapa warga tiyuh Setempat, dikarenakan jalan merupakan akses Utama penunjang perekonomian warga setempat.

Dikatakan Budi, salah seorang pengguna jalan warga tiyuh Setempat, Bahwasanya keadaan tersebut telah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum terlihat adanya perhatian dari pihak terkait.Rabu (22/1/2020)

“Sudah lama kondisi jalan, seperti ini mas, kita juga kurang paham entah mau sampai kapan, apalagi kalau musim hujan becek parah sampai untuk lewat saja kami kerepotan,” paparnya

Terpisah, Hariyanto. kepalo Tiyuh Gunung Menanti, kecamatan Tumijajar mengatakan dirinya tidak bisa berbuat banyak dikarenakan anggaran yang ada tidak mampu mengcover hal tersebut .

“Ini jalan kabupaten Wajar berlumpur karena jalannya masih tanah, bukan kita kurang memperhatikan, karena keterbatasan dana yang membuat kita tidak bisa berbuat banyak, dana desa kita, untuk saat belum mampu mengcover,”tuturnya

Lanjut dia, dirinya berharap kepada pemerintah kabupaten setempat, dapat mendengar dan merealisasikan apa yang menjadi keluhan warga, agar mempermudah perekonomian disana.
Penulis: YP.
Editor: Basri

1,860 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Gubernur Bangkitkan Spirit Hari Jadi Provinsi Lampung ke-56

Bandar Lampung: lampung visua.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membangkitkan spirit perayaan Hari Jadi Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI