Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lampung / Tulang Bawang Barat / BRIPKA Sobrun : Sedikit Tanda Cinta Banyak tandanya Ada

BRIPKA Sobrun : Sedikit Tanda Cinta Banyak tandanya Ada

Tulangbawang Barat, lampungvisual.com-

Peduli akan pembangunan sebuah gedung tempat pendidikan alqur’an (TPA) seorang oknum polisi sektor tumijajar kabupaten tulang bawang barat, rela sisihkan gajinya untuk di sumbangkan ke TPA AL-IKHLAS tiyuh karta raya kecamatan tulang bawang udik yang saat ini sedang melakukan pembangunan gedung.

BRIPKA Sobrun,SH.,MH salah seorang anggota polri yang bertugas di polsek tumijajar polres tulang bawang kabupaten tubaba yang keseharian nya lebih dikenal dengan panggilan Bang Bobun.

“Sedikit tanda cinta banyak tandanya ada, saya ingin mengajak masyarakat setempat agar dapat sedikit menyisihkan dari pendapatan kita untuk pembangunan TPA ini, karena saya sadar betapa pentingnya anak-anak kita, sejak dini mendapatkan pendidikan agama agar di kemudian hari anak kita dapat menjadi anak-anak yang soleh dan soleha,”ungkapnya Selasa (04/12/2018).

Diketahui dari gaji Bobun yang disisih kannya untuk membeli semen yang kemudian diserahkan secara langsung ke ustad Nurhamid selaku pengurus TPA AL-IKHLAS dan didampingi Parmin kepalo tiyuh persiapan kartajaya.

Bobun yang merupakan bhabinkamtibmas tiyuh karta raya menambahkan kegiatan sosial yang dilakukannya merupakan ibadah,”saya ingin pembangunan TPA ini agar cepat terbangun ,apa pun yang saya lakukan hari ini adalah semata untuk ibadah,”pungkasnya.

Sumber : Adr.

Editor: Basri

1,013 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

DPO Curas Terhadap Pelajar di Tulang Bawang Barat Ditangkap Polisi

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Tulang Bawang Tengah berhasil menangkap WS (20), yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI