Brigif 4 Mar/BS Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Pesawaran, lampungvisual.com-
Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Brigif 4 Mar/BS) menggelar acara peringatan Isra Miraj 1440H/2019 yang bertemakan ”Kita Implementasikan Nilai-nilai Sholat dalam kehidupan Prajurit dan PNS TNI dalam rangka menjaga keutuhan NKRI” yang di selenggarakan di Masjid Al–Bahrie Brigif 4 Mar/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Prov. Lampung. Senin(08/04/2019).
Peristiwa Isra’ Mi’raj ini sangatlah tepat untuk diperingati, agar senantiasa dapat mengambil hikmah sekaligus lebih memahami makna hakiki dari ajaran Islam. Sebagai kaum muslimin agar selalu menigkatkan kualitas diri dan amaliyah serta ibadah kepada Allah SWT, dikarenakan rugi bagi orang-orang yang amal ibadahnya hari ini sama dengan hari kemarin, akan tetapi beruntunglah bagi orang-orang yang amal ibadahnya hari ini lebih baik dari kemarin. Amal ibadah Sholat adalah menjadi tolak ukur dari identitas seorang muslim, mengacu pada hal tersebut sangatlah tepat dengan tema peringatan Isra Mi’raj tahun ini yaitu ” Kita Implementasikan Nilai-nilai Sholat dalam kehidupan Prajurit dan PNS TNI dalam rangka menjaga keutuhan NKRI” tema ini mencerminkan adanya tekad seluruh prajurit TNI, khususnya prajurit Korps Marinir untuk terus berupaya memperbaiki dirinya  dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta disiplin, loyalitas dan pengabdian yang tulus.
Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini diawali dengan pembacaan kitab suci Al Quran yang di bacakan oleh Kopda Mar Agus Ahmadi. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang dalam hal ini dibacakan oleh Perwira Staf Operasi Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E. M.Tr (Han) yang menyampaikan bahwa peringatan isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang kita selenggarakan kali ini pada hakikatnya mengandung makna penting bagi umat islam, khususnya keluarga besar Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, dalam upaya peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta keyakinan kita kepada ajaran-ajaran nabi besar Muhammad SAW. Sebagai umat muslim yang berdinas didalam lingkungan instansi pemerintahan khususnya di satuan Korps Marinir/ Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, marilah kita selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kita agar terhindar dari segala perbuatan tercela yang akan menjerumuskan kita, sehingga akan menjatuhkan citra dan nama baik Brigade Infanteri 4 Marinir/BS yang kita cintai bersama.
Selesai sambutan Danbrigif 4 Mar/BS yang dibacakan oleh Pasops Brigif 4 Mar/BS dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Ust. Asep Kholis Nurjamil, SH.I, MKom.I.
Turut Hadir dalam peringatan Isra Miraj tersebut para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Mar, Danyonif 9 Mar, Dankima Brigif 4 Mar/BS, Ust. Asep Kholis Nurjamil, SH.I, MKom.I. sebagai penceramah, para Perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS, serta para Prajurit Brigif 4 Mar/BS.

Sumber: Lampung1.com
Editor   : Susan

6,137 kali dilihat, 23 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Dankima Brigif 4 Mar/BS PimpinUupacara Kenaikan Pangkat 26 Prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS

Pesawaran, lampungvisual.com- Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Dankima Brigif 4 Mar/BS) Mayor Marinir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep