BRIGIF 4 MAR/BS BEKERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS TEKNOKRAT LAMPUNG GELAR BAKTI SOSIAL

PESAWARAN

Pesawaran, lampung visual.com-
Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan giat bakti sosial peduli dampak Covid 19 dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Pesawaran Lampung. Selasa (05/05/2020)

Kegiatan bakti sosial peduli Dampak Covid 19, Brigif 4 Mar/BS Bekerjasama dengan Universitas Teknokrat Lampung membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat ,Ponpes,Panti asuhan, yatim Piatu di wilayah kab.Pesawaran.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Gayau Kecamatan Punduh Pidada ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Universitas Teknokrat Lampung, Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, kepala Desa Gayau dan Masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Universitas Teknokrat yang telah bekerjasama dengan Marinir dengan ikut meringankan beban masyarakat kecil yang kurang mampu yg sangat merasakan kesulitan Ekonomi akibat dari pada Covid-19 ini.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan Universitas Teknokrat yang mengucapkan sangat bangga bisa bekerjasama dengan para prajurit Marinir di wilayah Lampung ini dalam menyalurkan bantuan 1000 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, pondok pesantren, yayasan Yatim piatu para nelayan dan buruh.
Pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak virus Corona.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Danbrigif dan ketua Yayasan Teknokrat.

Untuk spot membagikan paket sembako ini al: di daerah ,Gayau ,Lubuk Baka ,Tajur Muara ,Way Lhok, Way Panas ,Margodadi, Seluruh paket yang disalurkan sebanyak 1000 paket.

Menurut salah satu warga Desa Gayau.mengatakan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Marinir dan Universitas Teknokrat atas kegiatan bakti sosial tsb. dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh kami masyarakat kecil di pedalaman ini yang sekarang ini sangat kesulitan ekonomi karena Lockdown imbas akibat adanya virus Corona saat ini.Kegiatan berjalan tertib, Lancar dan aman. (*)

:Views: 65 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan