Boy sanjaya Mengais Rejeki Remas Tubuh Melenturkan Otot

PROFIL & SOSOK TULANG BAWANG BARAT

Tulangbawang Barat-
Menggunakan keterampilan Energi jari tangan meremas tubuh menghilang rasa pegal serta melenturkan otot, membantu meringankan penderita pegal linu, pria ramah berperawakan ramping asal desa purbasakti kecamatan Abung surakarta, kabupaten Lampung Utara, Prov Lampung ini.

Mengais rejeki dengan keahlian terapi otot, atau yang lebih dikenal dengan nama tukang pijat, berbagi cerita fenomena historis perjalanannya selama menggeluti profesi menjadi tukang pijat tradisional dalam kurun waktu setahun ini.

Baca Juga:  Rabu Mendatang Pemkab Tubaba Launching Program Unggulan Mantra

Boy sanjaya (35) sembari memijat pasiennya dia berbagi cerita kalau profesi yang ia tekuni selama ini mutlak anugerah dari tuhan, dan dia bersyukur dengan pengetahuan itu dirinya bisa membantu banyak orang.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah Subahanwataala pak, dengan sedikit keahlian, tapi saya bisa menolong banyak orang, saya sendiri tidak menyangka, namun apa yang saya jalani selama ini, itu semua Anugerah dari tuhan,” Ujarnya saat Memijat Wakyeng di Kelurahan Daya Murni Sabtu Malam (20/11/2020).

Baca Juga:  DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Istimewa

Boy Menambahkan salama satu tahun ini dia sudah banyak membantuku para penderita Asam Urat, Kolesterol, Urat Kejepit dan penderita stroke. (Wakyeng)
# Kontak person Boy sanjaya Hp. 0823-7531-6151.

:Views: 526 , Dilihat Hari ini 14 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan