Home / BNM RI / BNM RI LANTIK PENGURUS DPAC & DPAR SE-KECAMATAN PANJANG

BNM RI LANTIK PENGURUS DPAC & DPAR SE-KECAMATAN PANJANG

Bandar Lampung: lampung visual.com-
Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) melakukan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Gumay Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung pada hari Selasa 26 November 2019 tepat pukul 09.00-11.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan pelantikan berlangsung dengan khidmat dan semarak. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang BNM RI Kota Bandar Lampung (Beni Irawan) dengan terlebih dahulu dibacakan SK Kepengurusan DPAC dan DPAR Se-Panjang oleh Sekretaris DPC Kota Bandar Lampung (Irvan Ardianda) disaksikan oleh Ketua DPP BNM RI Fauzi Malanda, Ketua OKK DPP BNM RI Ahmad Apriliandi Passa, Camat Panjang, Lurah se-Kecamatan Panjang, dan hadirin yang hadir.

Pengurus yang dilantik antara lain:
DPAC Panjang : Endang (Ketua) dan jajaran
DPAR Srengsem (Zeni Sumantri), Karang Maritim (Umi Syaroh), Panjang Selatan (Winda Riana), Panjang Utara (Fajar Sentosa), Way Lunik (Asep Kusmara), Ketapang Kuala (Hery Wariyono) dan Pidada (Slamet M.).

Ketua II DPP BNM RI (Ahmad Apriliandi Passa) pada pasca acara menyampaikan “Selamat dan sukses untuk Seluruh Pengurus BNM RI se-Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung yang sudah dilakukan pengukuhan dan pelantikan pada hari ini terhadap BNM RI DPAC Panjang dan 8 Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPAR/Kepengurusan Tingkat Kelurahan) yaitu DPAR Karang Maritim, DPAR Ketapang, DPAR Ketapang Kuala, DPAR Panjang Selatan, DPAR Panjang Utara, DPAR Pidada, DPAR Srengsem dan DPAR Way Lunik.

“Inilah, untuk pertama kalinya dalam Sejarah perjalanan BNM RI : Dalam 1 (satu) Kecamatan telah terbentuk kepengurusan lengkap sampai dengan kepengurusan Tingkat Kelurahan, pungkasnya.”

“DPAC Panjang telah mencatatkan sejarah sebagai DPAC yang pertama kali membentuk kepengurusan lengkap hingga tingkat kelurahan dan dilantik dalam 1 waktu kegiatan.”

“Selamat bekerja buat BNM RI DPAC Panjang dan BNM RI DPAR se-Kecamatan Panjang semoga dapat membantu program P4GN yang dicanangkan pemerintah dan juga maksiat di Kecamatan Panjang!” (Ap).

3,319 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI