Home / BNM RI / BNM RI Kedamaian Kecewa Tidak Dilibatkan Pada Kegiatan Penyuluhan

BNM RI Kedamaian Kecewa Tidak Dilibatkan Pada Kegiatan Penyuluhan

Bandar Lampung: lampung visual.com-
Ketua Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia Dewan Pimpinan Anak Cabang Kedamaian (BNM RI DPAC Kedamaian) – Medi Tarmidi, kecewa. Camat Kedamaian tidak melibatkan BNM RI pada kegiatan baik sebagai narasumber maupun sebagai peserta Pembinaan Pemuda dan Kenakalan Remaja di Kecamatan Kedamaian, antara lain di Kelurahan Kedamaian, Tanjung Agung Baru dan Tanjung Gading.

“Kita Sangat Kecewa dengan Camat Kedamaian karena kami sudah berupaya menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Kecamatan melalui korespondensi ‘Surat Audiensi’ namun tidak dibalas oleh Camat, kemudian kami juga sudah bertemu pada tanggal 29 Oktober 2019 di Kecamatan Kedamaian, camat menyampaikan pemateri sudah kami minta dari BNNP Lampung dan nanti BNM RI Kedamaian akan kami undang sebagai peserta.” ujar Medi Tarmidi. Kamis (31/10/2019)

Lanjunya, Namun ucapan, hanya sekedar ucapan dari Camat, undangan dan pemberitahuan kegiatan tidak ada kepada kami. Padahal – kami siap mengutus anggota BNM RI di Kedamaian untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut – untuk menambah pengetahuan dan kesadaran anggota tentang bahaya narkotika dan kamtibmas. Hal ini lah yang membuat saya dan rekan lainnya kecewa, seperti keberadaan BNM RI di Kedamaian di ke sampingkan. Cetus Medi.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp Camat Kedamaian (Antoni Irawan) menyampaikan menerima dengan baik apa yang menjadi kekecewaan Ketua DPAC Kedamaian dan menyambut baik saran dari BNM RI untuk dapat dilibatkan pada kegiatan ke depannya. “Berperan aktif dalam pembangunan Kota Bandar Lampung seperti organisasi masyarakat BNM RI adalah harapan kita bersama.”terangnya.

Berkenaan dengan hal ini Ketua OKK & Hubungan Antar Lembaga DPP BNM RI (Ahmad Apriliandi Passa) didampingi Ketua DPC Kota Bandar Lampung (Beni Irawan), berujar Memaklumi apa yang menjadi kekecewaan DPAC Kedamaian dan kepada Camat Kedamaian.

“Peristiwa ini akan menjadikan bahan evaluasi kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan DPAC BNM RI yang sudah terbentuk harus aktif cepat bergerak untuk menjalin komunikasi, kerjasama dengan sinergi yang lebih baik lagi dengan pihak pemerintah setempat, swasta dan masyarakat, Agar keberadaan BNM RI yang hadir sebagai wadah penggiat anti-narkoba dan juga anti-maksiat dapat berdampak langsung di tengah masyarakat.”terangnya
Humas: BNM RI

5,307 kali dilihat, 128 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Ketua Umum BNM RI Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Sama-sama Memantau Tempat Hiburan

Bandar Lampung: lampung visual.com- Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Merupakan Salah satu Lembaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *