Home / BNM RI / BNM RI Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Pemkot Bandar Lampung

BNM RI Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Pemkot Bandar Lampung

Bandar Lampung: Lampung visual.com-
Brantas Narkorika Maksiat Republik Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kota Bandar Lampung (BNM RI DPC Kota Bandar Lampung). Menghadiri upacara Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, di Halaman Parkir Sekretariat Kota Bandar Lampung di Jl. Dr. Susilo No. 2 Bandar Lampung. Senin (28/10/2019).

“Kehadiran BNM RI pada upacara tersebut adalah berdasarkan undangan dari Wali kota Bandar Lampung No. 005/1667/III.17/2019 bertanda tangan Sekretaris Kota Bandar Lampung (Drs. Badri Taman) tanggal 21 Oktober 2019 dan kehadiran BNM RI merupakan panggilan hati rasa persatuan dan kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 bersama dengan anggota BNM RI yang turut hadir pada upacara tersebut,” terang Beni IrawanKetua DPC Kota Bandar Lampung.

Di tempat yang sama Winda dan Purtianingsih (Anggota BNM RI dari DPAC Panjang) yang turut hadir mengikuti upacara tersebut merasa sangat senang dapat ikut serta memperingati hari sumpah pemuda yang ke-91.

“Saya senang dan bangga karena keanggotaannya di BNM RI dapat turut serta mengikuti upacara sumpah pemuda di halaman Pemko Bandar Lampung yang dihadiri oleh Bapak Walikota Bandar Lampung Herman HN yang dapat mengobarkan semangat Kebangsaan dan Persatuan,”ungkapnya.

Senada disampaikan Ketua BNM RI DPAC Panjang (Endang Yumiati) apa yang sudah disampaikan anggotanya. Selaras dengan Motto Sumpah Pemuda ke-91 dari pemerintah ‘Bersatu untuk Maju’ sejalan dengan keinginan BNM RI dan BNM RI DPAC Panjang yang selalu bersatu melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba dan kemaksiatan.

Pada kesempatan terpisah Ketua OKK dan hubungan Antar Lembaga DPP BNM RI (Ahmad Apriliandi Passa) mengucap terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah mengikutsertakan BNM RI (DPC Kota Bandar Lampung, DPAC TBS dan DPAC TBU) sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang diundang pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dan kegiatan lainnya.

“Dengan hadirnya BNM RI di Kota Tapis Berseri ini, tentunya dapat turut serta berperan aktif membangun Kota Bandar Lampung dalam hal yang berkaitan dengan penyelamatan anak bangsa dari bahaya narkoba dan maksiat. Untuk selanjutnya BNM RI bersedia melanjutkan sinergisitas yang telah terbangun (bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung) untuk bersama berperang terhadap pemakaian dan peredaran narkotika dan juga maksiat di Kota Bandar Lampung demi terwujudnya SDM unggul berdaya saing,” tegasnya.
Penulis: (Ap).
Editor: Basrl

822 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Ketua Umum BNM RI Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Sama-sama Memantau Tempat Hiburan

Bandar Lampung: lampung visual.com- Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Merupakan Salah satu Lembaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *