Home / BERITA FOTO / BIG HONDA FIESTA 2019 HADIR DI MAL BOEMI KEDATON

BIG HONDA FIESTA 2019 HADIR DI MAL BOEMI KEDATON

Bandar Lampung: lampung visual.com-
PT. Uber Anugerah Motor ikut meramaikan kegiatan Big Honda Fiesta 2019 yang berlangsung di Hall Lantai 1 Mal Boemi Kedaton. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra dengan beberapa dealer resmi Honda di Bandar Lampung yang berlangsung mulai tanggal 21 – 31 Oktober 2019 untuk mengenalkan produk terbaru Honda.

Marketing Head PT. Uber Anugerah Motor, Heri Widodo mengatakan kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang telah mempercayai produk Honda sebagai teman setia berkendara sehari-hari, sehingga menjadi produk sepeda motor yang selalu digandrungi di Indonesia khususnya daerah Lampung. “Di dalam kegiatan ini kita kembali mengenalkan produk terbaru Honda yaitu sepeda motor Honda Genio dan Honda Adv 150. Kita juga berikan apresiasi yang besar kepada para pengunjung yang datang di hari pertama pembukaan acara ini, karena sangat antusias dan ramai sekali. Nah, bagi siapapun masyarakat yang ingin melihat dan tertarik dengan produk Honda bisa datang ke acara ini karena akan berlangsung sampai hari Kamis (31/10/2019).” ungkap Heri Widodo.

Berbagai kegiatan juga akan diadakan untuk menambah keseruan acara Big Fiesta Honda 2019. Senin (21/10/2019) acara dibuka dengan penampilan atraksi barongsai serta diadakannya lomba mewarnai bagi para pengunjung yang berpartisipasi. Sementara rangkaian kegiatan seperti berbagai perlombaan menarik, riding test motor Honda, city touring bersama komunitas Honda dan masyarakat serta acara lainnya akan diadakan sampai hari puncak acara pada (31/10/2019).

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, Honda selalu dapat menjaga hubungan yang baik dan menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat sekitar. Karena Honda selalu mengembangkan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang dinamis. Selanjutnya kita akan berusaha untuk selalu membuat acara-acara seperti ini agar lebih dekat dengan konsumen dan juga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.” tambah Heri. (*)

:Views: 6,160 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....