Home / DAERAH / BANDAR LAMPUNG / Bidadari Berhati Emas Siap Mewujudkan Kota Bandar Lampung Sehat dan Bermartabat

Bidadari Berhati Emas Siap Mewujudkan Kota Bandar Lampung Sehat dan Bermartabat

Bandar Lampung, lampungvisual.com-
Selain berperan sebagai pengurus di sejumlah organisasi, Dokter Zam Zanariah juga merupakan seorang wanita yang berprofesi dokter, ber perangainya santun, lembut dan keibuan, kepada sahabat, keluarga bahkan dengan para pasiennya.

Wanita ramah berparas cantik ini merupakan sosok yang kerap dijuluki bidadari berhati emas, oleh para sahabat dan keluarga begitu juga dengan para pasiennya, tidak hanya itu dia pun sangat lantang bak petir di siang hari bila menyuarakan kepentingan rakyat.

Semangat juang Zam Zanariah yang mendapat julukan layaknya bidadari berhati emas ini, tidak lagi diragukan, patut diteladani karena kecerdasan dan keuletannya, beliau juga bertugas di tiga rumah sakit terkenal di Kota Bandar Lampung.

Atas dasar dan tujuan mulia ingin berbuat lebih besar lagi untuk rakyat, dokter Zam ikut konstelasi politik melalui jalur perseorangan, dan sepakat berpasangan dengan mantan Kapolda Lampung Irjen Pol (Purn) Ike Edwin, SH.MH., untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung di pilwalkot 2020. Ike Edwin sebagai calon walikota dan dokter Zam sebagai calon wakil walikota.

Sejak saat itu, di sela kesibukannya sebagai dokter, wanita yang biasa disapa kanjeng ini terus turun ke akar rumput bersama para relawan Rumah Juang Sehat yang telah terbentuk sejak jauh hari, kini melebur menjadi barisan keluarga Ike-Zam.

Dalam setiap kesempatan, dokter Zam selalu mengatakan ikut Pilkada bukan cari jabatan atau ketenaran. “Dengan melihat kondisi yang ada saat ini, dengan apa yang saya miliki saat ini semuanya lebih dari cukup, saya sangat bersyukur atas karunia Allah ini. Namun, rasa kemanusiaan saya terpanggil melihat kondisi saat ini, terutama di Kota Bandar Lampung. Saya ingin berbuat dan berguna untuk masyarakat Bandar Lampung,” tegasnya. Bukan hanya untuk satu golongan atau kelompok, lanjutnya, namun semua lapisan masyarakat yang ada di kota Tapis Berseri.

“Saya ingin semua warta Bandar Lampung bekerja dan punya penghasilan cukup untuk keluarganya, saya juga ingin semua warga bisa menyekolahkan anaknya. Saya ingin semua warga sehat dan nyaman,” tugasnya dengan penuh semangat. Oleh karena itu, keinginan mulia dan tulusnya ini sejalan dengan program Ike Edwin untuk mewujudkan Kota Bandarlampung Sehat Bermartabat.

“Saya dan pak Ike sepakat untuk menjadikan kota Bandarlampung, Sehat Bermartabat, aman dan berprestasi hingga ke tingkat dunia”. pungkasnya. Senin (22/06/2020)
Penulis: (Wawan)
Editor: Basri.

:Views: 3,568 , dilihat Hari ini 1,015 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....