Bersama Warga Polsek Tumijajar Timbun Jalan Poros Berlubang

LINTAS DESA TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat: Lampung visual.com-
Kepolisian sektor ( Polsek ) Tumijajar, bersama warga Kelurahan Daya Murni kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Gotong Royong, bertujuan mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya bahaya kecelakaan pada pengendara yang melalui jalan tersebut.

Kegiatan gotong royong Penimbunan Badan jalan Berlubang berlangsung di sepanjang jalan Utama (poros) Kelurahan Daya Murni, yang di komando oleh Kapolsek Tumijajar didampingi Aparatur kelurahan serta Masyarakat setempat antusias memperbaiki sejumlah ruas jalan yang berlubang.

“Kegiatan kita hari ini adalah gotong royong penimbunan jalan poros yang berlubang, karena semua Pengendara pastinya memilih jalan yang bagus, jadi apabila semuanya memilih jalan yang bagus, otomatis saat berpapasan itu membahayakan, jadi kita bersama kelurahan berinisiatif melakukan penimbunan”. ungkap M. Taufik. Kapolsek Tumijajar. Jum’at (20/03/2020).

M. Taufik, juga berharap adanya perbaikan dari pemerintah provinsi kerena jalan tersebut merupakan jalan provinsi, Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Aparat kelurahan dan Pemerintah Tiyuh untuk bekerjasama bersinergi dalam menciptakan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan terlebih dalam hal pengawasan dan pemantauan.
Penulis: Akang Med

:Views: 567 , Dilihat Hari ini 4 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan